iklan iwb

Harapan untuk melihat secara langsung generasi Pulsar? 3 busi sepertinya hanya dalam angan belaka. BAI ternyata belum memajang jagoan anyar mereka diBooth Pekan Raya Jakarta. Praktis yang nongol hanya produk lawas seperti P135, P180 serta P220…..

Entah kapan BAI bakal memamerkan motor hasil kolaborasi Bajaj-KTM. Sampai detik ini belum ada konfirmasi ataupun bocoran bahwa siPulsar 200NS bisa diintip perawakan aslinya. Dari strategis bisnis mungkin mereka takut harapan biker terlalu besar jika Bajaj nongolin dimuka umum. Selain itu aksi tahan meinang produk sudah eksis bisa saja dilakukan mereka. Maklum mzbro….hanya biker yang melek internet serta getol mengikuti berita otomotif menyadari eksistensi gen anyar. Tidak usah jauh-jauh, teman kantor IWB aja pada doweh nggak mudeng ketika topik Pulsar 200NS diangkat. Komennya, lha…bukannya Pulsar 200 sudah disuntik mati??” ujar mereka. Capek dehhhhh…..beda kali Pulsar 200 sama NS :mrgreen: …..

PRJ memang baru berjalan dua hari. Bisa jadi pertengahan event sitriple spark muncul (ngarep.com). Yah, mending kita tunggu saja. Sayang…kendati dipamerkan-pun, nampaknya kuda besi monoshock nitro gas disinyalir baru meluncur ketanah air awal tahun 2013 atau paling cepat akhir tahun 2012. Seperti yang diungkapkan salah satu sales Bajaj Cisalak. Hhhmm….kesuwen tenan. Keburu jenggotan nungguinnya. Masih sabar menanti Pulsar 200NS mzbro???……..(iwb)

iklan iwb

Noted : Image courtesy Dapurpacu

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

66 COMMENTS

  1. TERALIS dimana kau? where are you? aku ingin meminangmu .GALAU MODE ON::::
    cepet rilis Teralis HONDA
    salam oneheart

  2. janc*k ta*k kir*k as* pabrikan….ra ngerti wong pengen sepeda lanang……ndango luncur kabeh…….aku tak milih……

  3. kesuwen ngenteni gak cuma jenggotan ato lumutan mas, yang bahaya nek kesuwen bisa teralisan hehehehe (maksudnya teralis duluan)

  4. Harusnya Pulsar dan Pabrikan lain yang suka gembar-gembor soal rumor dan spyshot berkaca dari Kawasaki dan Suzuki.
    Tidak butuh banyak ngomong diawal, tapi tiba-tiba “brojol” motor baru. Makanya ga heran kenapa Kawasaki punya market sendiri dan tetep eksklusif dan konsisten di segmen sport.
    Suzuki tiba-tiba punya GW250 / Inazuma / Baby B-King untuk pasar Indonesia. Yah walaupun produk suzuki lainnya cukup sulit bersaing di pasaran kecuali Satria FU150.

    And the bottom line is, OJO KESUWEN.

  5. Dulu juga NMP dan Byson, pada ngarep akan muncul perdana di PRJ, eh pada kecewa karena nggak ada penampakannya, tapi nongolnya di JMS tapi sebelumnya udah nongol di dealer resmi.
    Tapi PRJ kali lumayan lah, ada penampakan GW250 dan benelli TNT.

  6. Dulu juga NMP dan Byson, pada ngarep akan muncul perdana di PRJ, eh pada kecewa karena nggak ada penampakannya, tapi nongolnya di JMS itupun sebelumnya udah nongol di dealer resmi.
    Tapi PRJ kali ini lumayan lah, ada penampakan GW250 dan benelli TNT.

  7. Tunggu Sampai Tanggal 25,,,,,,,,,!
    Bakalan Ada Motor KEREN Yg MIRIP YAMAHA YZF R125,,,,,,,,,
    Semoga Aja BENER adanya,
    Amiiiiiiiinnnnn.

  8. yang sabar itu ya yg belum mampu beli… yg butuhnya skutik dan bebek… yg melek blog roda dua.

    nah yg butuh mtr laki ya pasti beli vixion, byson, nmp dan pulsar series serta mtr laki lainya

    wwekekek….

  9. kalo pulsar 200ns ini brojolnya keduluan duo sport jepang (trelis & new vixion) kira2 apa yg terjadi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here