iklan iwb

Bro dan sis sekalian. Gempuran skutik entry level dari kompetitor ternyata tidak serta merta menggeser mindset konsumen khususnya wanita untuk tetap memilih Mio sebagai tunggangan idola. Terbukti, produk garputala ini menyabet penghargaan sebagai Woman Choice Brand Award 2012 yang dipersembahkan oleh majalah Kartini….

Penghargaan ini diberikan di Senayan City, Rabu (13 Juni). Awarding berdasarkan jawaban dari 1000 responden wanita di 6 kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar). Para responden diberikan tiga pertanyaan untuk kategori motor yaitu produk apa yang digunakan dalam 6 bulan terakhir, produk mana yang paling sering digunakan dalam 6 bulan terakhir dan ke depannya produk apa yang sering digunakan dan akan digunakan terus tanpa diganti. Berdasarkan jawaban dari tiga pertanyaan tersebut, Mio meraih index tertinggi dan otomatis jadi yang terbaik di kategori motor matik. Dua tahun beruntun Mio dianugerahi Woman Choice Brand Award dari Majalah Kartini.

Mio sendiri artinya cantik. Di 2003 saat Mio pertama kali diluncurkan, hanya ada 13 persen wanita pengguna motor. Saat ini ada 33 persen wanita yang naik motor. Yamaha menyadari kebutuhan pokok wanita ingin tetap cantik saat naik motor. Mio pun dirancang khusus buat wanita agar mudah dikendarai, pijakannya pas, lincah dan sesuai badan wanita. Masyarakat Indonesia pun mengenal Mio dalam kerjasama sponsorship Yamaha dalam rangkaian kunjungan Miss Universe di Indonesia. Termasuk dalam program Mother?s Day, Valentine day, Kartini Day. Total penjualan Mio telah menyentuh angka 5 juta unit sejak dikeluarkan pertama kali hingga 2011. Yamaha pun mengembangkan Mio dengan inovasi baru melahirkan Mio Fino, Mio J dan Soul GT tahun ini…..(YIMM PR)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

76 COMMENTS

  1. menurut ane mio justru lebih tepat utk cwo. beat ketinggian tapi mio relatif kurang aman. pengalaman teman2 cwe yg tdk habis pikir knp bisa ndlozor bahkan ada yg sempat koma, entahlah…mungkin krn mereka terbiasa pakai bebek atw thunder.

  2. mangkanye ane dukung yamaha mengurangi salah satu faktor resiko kecelakaan dgn sedikit melemotkan mio j, yg penting aman memangnya mau ngapain ngebut pakai matic daripada bini lecet2 gara2 gubrag

  3. Mio memang dilahirkan khusus buat wanita,jadi wajar bila jadi favorit kaum hawa.
    Padahal fakta dilapangan mio banyak yang pakai kaum laki2,jadi laki2 yang suka naik mio=laki2 an dunk…………………..!!!!!

  4. ada juga rider cewe yang kurang sreng sama yamaha karna remnya yang terlalu pakem…
    pada takut ndlozor.

  5. Tp mio j makin diliat bgs jga cuma lampu dpn nya yg kurang menurut gw..
    Coba bentuk nya kayak mio sporty lebih cocok kayak nya..

  6. PERLU DI SURVEY…. yang dulu punya mio LAWAS pada tetep beli mio / mio j atau ke Matic merk lain ya…?

  7. mio artinya cewek
    jadi motor matic favorit cewek
    tapi banyak cowok yang naik mio
    berarti itu cowok jadi2an donk…???

  8. Penghargaan tipu-tipu, Orang idiot pun tau. Gak sesuai realitas.
    Secara naluriah, orang cenderung mangkamuflase kekurangan yang ada pada dirinya. Sudah imut, naik motor imut, jadi amit-amit. Mending naik beat akan tampak lebih semampai.

  9. Ternyata fby lebih jinak dari fbh,,,, hahahaha,,,, kaboooorrrr,,,, sambil nenteng sendallll

    chozinahmad.wordpress.com/2012/06/16/denah-dah-jadwal-konser-jakarta-fair-kemayoran/

  10. mio atawa beat yang penting motor itu bener-2 dipunyai, gak kebanyakan omong dan suka menghujat tapi nggak punya motornya…

  11. YANG SUKA MENGHUJAT DAN MENECACI MAKI MERK LAIN ATAU PPROVOKASI YG TIDAK BAIK.TINDAKAN TIDAK PATUT DITIRU ATAU DIPUJI.fanatik berat beat monggo senang gembira suka cita bangga dll.dinikmati sendiri ya to?buat pengguna mio dari dulu ya dipertahankan,poenya selera hak memliki merk h ataupun y?..salam damai….bravno…ymha…sbm-pordjo,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here