iklan iwb

Bro dan sis sekalian. Gempuran skutik entry level dari kompetitor ternyata tidak serta merta menggeser mindset konsumen khususnya wanita untuk tetap memilih Mio sebagai tunggangan idola. Terbukti, produk garputala ini menyabet penghargaan sebagai Woman Choice Brand Award 2012 yang dipersembahkan oleh majalah Kartini….

Penghargaan ini diberikan di Senayan City, Rabu (13 Juni). Awarding berdasarkan jawaban dari 1000 responden wanita di 6 kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar). Para responden diberikan tiga pertanyaan untuk kategori motor yaitu produk apa yang digunakan dalam 6 bulan terakhir, produk mana yang paling sering digunakan dalam 6 bulan terakhir dan ke depannya produk apa yang sering digunakan dan akan digunakan terus tanpa diganti. Berdasarkan jawaban dari tiga pertanyaan tersebut, Mio meraih index tertinggi dan otomatis jadi yang terbaik di kategori motor matik. Dua tahun beruntun Mio dianugerahi Woman Choice Brand Award dari Majalah Kartini.

Mio sendiri artinya cantik. Di 2003 saat Mio pertama kali diluncurkan, hanya ada 13 persen wanita pengguna motor. Saat ini ada 33 persen wanita yang naik motor. Yamaha menyadari kebutuhan pokok wanita ingin tetap cantik saat naik motor. Mio pun dirancang khusus buat wanita agar mudah dikendarai, pijakannya pas, lincah dan sesuai badan wanita. Masyarakat Indonesia pun mengenal Mio dalam kerjasama sponsorship Yamaha dalam rangkaian kunjungan Miss Universe di Indonesia. Termasuk dalam program Mother?s Day, Valentine day, Kartini Day. Total penjualan Mio telah menyentuh angka 5 juta unit sejak dikeluarkan pertama kali hingga 2011. Yamaha pun mengembangkan Mio dengan inovasi baru melahirkan Mio Fino, Mio J dan Soul GT tahun ini…..(YIMM PR)

iklan iwb

76 COMMENTS

  1. ibu2 taunya klo metix ya mio … klo ke dealer mintanya mio beat, mio vario ato mio spesi … wkwkwkw

  2. Di khususkan utk wanita! Padahal setahu saya,masalah pilihan sebuah motor,wanita cenderung mempertimbangkannya dg pria. Karena wanita kurang bgtu paham dg motor. Dan pd akhirnya,saran si pria lah yg akan di setujui. Maka dr itu,skutik yg sporty ttp lebih laku drpd yg feminin. Karena prialah penentu pembelian sebuah motor. Meskipun sebenarnya,wanita lai yg akan menggunakannya. Ini analisa mentah saya. Meskipun tdk 100 persen spt yg saya utarakan.

  3. YA..PASTI LAH..MASA MAU NUNGGANG WANTUVEV..PASTI JINJIT DONG KALO CEWEK YG MAKE…
    RISIH LAH..CEWEK KALAU PAKE WANTUVEV MANA MODEL KAYAK KODOK JANTAN..DITAMBAH LAGI FITUR NGOROK…KAYAK KODOK MAU KAWIN..KROK KROK KROK…PASTI KALO CEWEK YGANG MAKE WANTUVEV WAJAH NYA BERSEMU MERAH SEMUA…INGAT KODOK LAGI KAWIN..WKWKWK

  4. mas bro iwan, nanya nich,
    q heran artikel mas brow “mio jadi favorit kaum hawa. terusss data: matik Honda (beat) merajai skutik. nach, kalo ngeliat d jalanan kenyataanya emang beat nyang banyak sliweran (kaum hawa)!!! nah, gmn penjelasan mas bro iwan, yang favorit sebenarnya mana?????

  5. Nama Mio emang cewek banget.. kalo dulu Mio tampangnya imut, tapi Mio yang sekarang selain imut juga anggun elegan..

  6. KALAU BEAT SIH YG MAKE KEBANYAKAN COWOK BANCI. DI TEMPAT ANE SIH BEAT KEBANYAKAN BUAT NGOJEK….DAH.
    KASIAN KALAU NGELIAT SI BEAT BAWA BARANG SE ABREK…BODY NYA YG CUNGKRING ITU LO YG BIKIN KASIAN. KAYAK KAMBING DITUNGGANGIN SAMA HULK.
    DI TANYA SAMA TUKANG OJEK..LO..KOK NGAMBIL BEAT BUAT NGOJEK PAK..LHA JAWABNYA..KATA YG JUAL NYAMPE 73 KM PERLITER NYA MAS..TAU TAU ASLINYA ANGKA NYA KEBALIK CUMA 37 KM. PERLITER…APES DEH…CAPEK DEE

  7. Bener itu Mas soalnya yamaha mio pertama kali muncul kan jadi pelopor motor matic baik cewek maupun cowok, disusul honda dan suzuki. Gara2 motor matik inilah yang membuat si bebek jadi meredup penjualannya.

  8. lebih suka j daripada gt atau fino

    fiesta43.wordpress.com/2012/06/15/kampung-saya-di-medan-semua-motor-dibilang-honda-dan-ga-ada-plat-nama-cuci-motor-di-sini/

  9. Ia mio yg dapat penghargaan,tpi fakta d lapangan (area jawa barat) ko lbih banyak yg pke beat

    tanya knpa
    :mrgreen:

  10. Artikel penghibur fby haha..
    Liat kenyataan di jalanan bnyak kemana2 si beat..
    Yamaha cuma menang di dunia maya,di dunia nyata tau lah..

  11. 45. andi – Juni 16, 2012

    Artikel penghibur fby haha..
    Liat kenyataan di jalanan bnyak kemana2 si beat..
    Yamaha cuma menang di dunia maya,di dunia nyata tau lah..
    ———————————————————————————
    iya om… kita semua tau kok… tapi yang make beat ke banyakan cowok… kalo mio kebanyakan cewek… bedanya disitu om…

    :mrgreen:

  12. 17. bagus arema – Juni 15, 2012
    mas bro iwan, nanya nich,
    q heran artikel mas brow ?mio jadi favorit kaum hawa. terusss data: matik Honda (beat) merajai skutik. nach, kalo ngeliat d jalanan kenyataanya emang beat nyang banyak sliweran (kaum hawa)!!! nah, gmn penjelasan mas bro iwan, yang favorit sebenarnya mana?????
    ===================================================
    ini ada komen yg lucu,,,bner ga ngerti apa pura2 ga ngerti,,,,, 😀

  13. Roy

    Iye jga si..
    Mio lebih bersahabat di pake wanita..
    Tp skrg nyata nya bnyak wanita yg lebih memilih beat dri pd mio j skrg..

Comments are closed.