iklan iwb
iklan iwb

Akhirnya brojol juga siPCX 150. Kuda besi yang sebelumnya sudah terendus oleh Blogger serta media lain resmi dirilis oleh AHM diPRJ hari ini. Prediksi banderol bakal menyentuh 35 jutaan, ternyata tidak terbukti. Secara apik…Honda memilih posisi aman yakni dikisaran 33,3 juta rupiah. Ediannn euy….

Bagi IWB. Perbedaan yang hanya 800ribu rupiah merupakan keputusan tepat. Seperti yang kita tahu…PCX 125 dijual dengan harga 32,5 juta OTR Jakarta. Skutik premium berteknologi ACG starter serta ESP engine kemudian diturunkan ke Vario 125 PGM-FI. Nampaknya keputusan tersebut merupakan strategi jangka panjang untuk menelurkan generasi skutik premium yang lebih powerful. Dan…PCX 150-lah jawabannya. Secara garis besar, tidak ada perbedaan signifikan diantara keduanya sebut saja PGM-FI, Idling Stop System, V-Matic dan Built-in Liquid Cooled. Akan tetapi…PCX anyar dipastikan jauh lebih bertenaga, melonjak dari 8,5 KW menjadi 10 KW diibanding generasi lawas. Maklum bro….125cc vs 150cc, dijamin ngacirrrr….

iklan iwb

Last…bagi yang tertarik, monggo….kran inden sudah dibuka oleh AHM. Namun untuk pengiriman…tetap dijadwalkan 1 Agustus 2012. Target penjualan tidak muluk-muluk, yakni 200unit/bulan. Lha koq sithikmen?? Kelas premium mzbro. Target market yang begitu sempit membuat target sales juga mengikuti. PCX150 tersedia dalam tiga varian warna yaitu Glamour White, Luxury Red, Prestige Black….

Dengan brojolnya generasi 150, tidak jelas…apakah versi 125 masih akan dipertahankan. Tapi…analisa mengarah pada opsi bahwa PCX150 merupakan successor dari PCX125. Artinya…skutik premium 125cc disinyalir bakal disuntik mati. Btw…PCX150 dibanderol 33,3 juta? Gimana brosis, sudah cocok belum??…(Iwb) Noted : Image courtesy Jay

iklan iwb
Previous articleAHM sabet IMAC Award 2012…!!!
Next articleMio tetap menjadi favorit kaum hawa….!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!