iklan iwb

AHM kembali meraih penghargaan Indonesia Most Admired Companies (IMAC) Award 2012 yang merupakan salah satu bukti pengakuan publik atas citra positif terhadap produk dan layanan perusahaan.

“Penghargaan ini membuktikan keunggulan perusahaan dalam memberikan produk dan layanan yang terbaik sehingga mampu menghasilkan citra positif perusahaan dari tahun ke tahun. Penghargaan ini akan memicu kami untuk selalu memberikan produk dan layanan yang lebih baik lagi,” ujar Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya sesaat setelah menerima IMAC Award 2012 di Hotel Mulia, Jakarta (13/6).

iklan iwb

Pemberian penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah Bloomberg Bussinessweek dan Lembaga Konsultan Frontier. Penghargaan diberikan setelah melakukan penilaian dengan mengacu pada beberapa kriteria yaitu, Quality, Performance, Responsibility dan Attractiveness dengan atribut pengukuran seperti mempunyai produk inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi. Selain itu disyaratkan juga perusahaan yang masuk dalam penilaian harus memenuhi syarat sebagai tempat kerja idaman dan mempunyai karyawan berkualitas.

Penilaian IMAC 2012 dilakukan berdasarkan survey terhadap 2.480 responden dengan melibatkan berbagai kalangan seperti stock holder/investor dan jurnalis non infotainment, pelaku bisnis dengan level manager ke atas serta masyarakat publik. Survei tersebut dilakukan di 3 kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Penghargaan tersebut adalah yang keempat kalinya yang diterima AHM pada ajang yang sama dan sekaligus menambah daftar panjang penghargaan yang telah diterima AHM pada tahun 2012, baik secara corporate ataupun produk. Pada Tahun 2012 AHM telah menerima lebih dari 9 penghargaan seperti Top Brand, Service Quality Award, The Best Contact Center Indonesia, Otomotif Award, Words of Mouth Award, Indonesia Most Favorable Brand in Social Media, Call Center Award for Service Excellence, Indonesia’s Most Favorite Youth Brands dan Kartini Award….(AHM PR) Powered by Telkomsel BlackBerry?

48 COMMENTS

  1. bulan ke 6 sudah dpt 9 penghargaan, ckckck.. Akhir tahun bisa2 ada 18 penghargaan nih,hehe..

    gafuri46.wordpress.com/2012/06/14/warna-warna-baru-new-mega-pro/

  2. PCX 150cc dah resmi diluncurkan tuch di booth honda dengan harga 33,3jt…trus PCX 125cc ada perubahan harga gak ya????

  3. salah tuh yang bener , YMKI adalah perusahaan most admired company ….perusahaan yang di cita2kan para pekerja nya ….. tapi sayang nya YMKI dah keburu Tutup …sayang

  4. Jamin komentar2nya bisa tembus 500 komentar lg nih…hahaha

    mode on: anti provokator :mode on

  5. slamet deh buat ahm… semoga lebih dewasa….

    jangan kayak fanboynya…. yang nggak bisa dewasa….

    kalo nggak percaya.. tanya aja fbh..

  6. @iwb

    Nah
    Gitu dong mas iwan

    Pake telkomsel

    Yg paling indonesia.

    @ dani
    Hahaha
    Temen yg suka teriak pembodohan ya..
    Jangan-jangan malah dibodohi oleh pemikirannya sendiri.

  7. Dengan Penghargaan ini membuktikan keunggulan perusahaan dalam memberikan produk dan layanan yang terbaik sehingga mampu menghasilkan citra positif perusahaan dari tahun ke tahun.

  8. weitzzzzzzzzzzz………………………keren amir, 6 bulan udh dapet 9 penghargaan….tp emank pantes kok. Salut nie ane

    🙂
    one hearth 4ever

  9. AHM selalu idealis untuk membangun imagenya. Motor yang mengutamakan safty, kenyamanan dan sukses dengan posisioning market di tengah persaingan pasar sekarang ini. Honda juga sering menciptakan trand dimana sanggup menanamkan persepsi cukup baik pada produknya agar diminati konsumen, tentu hal ini didukung dengan honda yang lebih dulu pada pasar motor 4 tk, sehingga sesekali produk yang dirasa kurang sukses, namun masih banyak konsumen yang membeli. Hal ini dikarenakan persebsi masyarakat yang sangat baik terhadap Honda. Bahkan masyarakat percaya akan produk honda yang selalu makin baik disetiap pengeluaran produk barunya (antusias).
    🙂 orderdesign.wordpress.com

  10. Tahun ini Honda kembali membuktikan keunggulannya dalam memberikan produk dan layanan yang terbaik dari tahun ke tahun. 🙂 Congrats Honda

Comments are closed.