iklan iwb

Kalau sampeyan mengaku biker pasti pagelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) adalah salah satu event yang ditunggu. Kenapa??. Sebab seluruh pabrikan tumplek blek berusaha memberikan yang terbaik untuk menggaet konsumen. Produk baru, discount, merchandise bahkan tidak jarang hadiah langsung. Seperti yang dilakukan Yamaha berdasarkan press release yang masuk keIWB….

Nuansa MotoGP dan pengenalan teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) mendominasi tema yang ditawarkan Yamaha. Di 2010 pengunjung mencapai 3.150.510 orang dan meningkat 30 persen di 2011 menjadi 4.100.000 orang. Tahun ini diprakirakan 5 juta orang menyambangi PRJ. Pengunjung booth Yamaha sendiri ditargetkan 45 ribu orang di 2012. Naik 29 persen dibandingkan 35 ribu orang setahun sebelumnya. ?Target penjualan juga naik 20 persen tahun ini, dari 4.183 unit menjadi 5.000 unit. Kami optimis bisa mencapainya mengingat jumlah pengunjung yang semakin banyak. Matik paling banyak diharapkan berkontribusi khususnya Mio J dan Soul GT yang memang tengah laris di market,? papar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Yamaha.

Untuk menarik pengunjung, berbagai program promo disiapkan. Pembelian motor berhadiah asesoris dan merchanise unik Yamaha. Tas Yamaha Semakin di Depan untuk pembelian motor sport Vixion, Byson, Scorpio Z. Yang membeli Vega ZR dan Jupiter Z berhak mendapatkan safety riding tools. Dan yang suka matik ada Yamalube Carbon Cleaner untuk pembelian Mio J dan Soul GT, T-shirt printing bagi pembelian Mio Fino dan Soul GT. Yamaha juga menyiapkan voucher discount senilai 300 ribu rupiah untuk pembelian Blackberry. Ini hadiah buat yang beli Xeon. Asyiknya lagi Blackberry CDMA langsung bisa dibawa pulang jika membeli Mio Fino. Dan untuk pembelian motor tipe Yamaha apapun mendapatkan voucher discount pembelian helmet senilai 200 ribu rupiah.

iklan iwb

Lainnya program Hot Hours cash back bagi beberapa pembeli motor Mio J jenis apapun di jam-jam tertentu yang berlaku setiap hari selama PRJ, berkesempatan mendapatkan cash back dengan cara mengambil pecahan uang tunai dari dalam blower box dengan durasi 10 detik per orang.Dan setiap pembelian motor Yamaha tipe apapun berhak mengikuti undian untuk mendapatkan satu unit motor Yamaha (All Type) di akhir periode, total disediakan 3 unit. Lalu di setiap pembelian motor Yamaha tipe apapun pada saat program Crazy Night Promo berlangsung, akan mendapatkan hadiah langsung laptop, TV LCD 22, Hand Phone Android, Galaxy Tab, mesin cuci, kulkas, Black Berry.

Tidak hanya itu. Pabrikan garputala juga mengetengahkan sesi “Yamaha Walk of Wall dan Uji Ketangguhan Bersama Mio J”. Semua pembeli motor Yamaha di PRJ bisa berfoto di area khusus. Dua foto di-print, satu untuk ditempelkan di Yamaha Walk of Wall dan satu lagi dibawa pulang pembeli. Sebelum menempelkan foto tersebut, mereka diminta untuk meng klik LIKE Facebook Fan Page Yamaha untuk mendukung kegiatan 1 million people LIKE YAMAHA FUEL INJECTION TECHNOLOGY. Sedangkan games uji ketangguhan bersama Mio J adalah kompetisi yang diikuti para pembeli motor Yamaha di PRJ maupun pengunjung biasa namun memiliki motor Yamaha. Kompetisi ini akan dilakukan di setiap hari Sabtu dan Minggu selama PRJ berlangsung. Jumlah peserta maksimal di setiap hari pelaksanaan sebanyak 12 peserta (4 sesi @ 3 peserta). Tersedia hadiah helm dan jaket eksklusif, blackberry dan 1 unit Mio J. Masih kurang??

Tenang bro, berbagai hiburan akan disuguhkan untuk sampeyan semua seperti sexy dancer, amazing accoustic performance, amazing beat box dan amazing stand up comedy, artis Yamaha Music dan street magician. Nah…tunggu? apa lagi. Langsung ngacir kePRJ yuk!!. Kita ketemuan disana brosis. Ocreee…….(YIMM PR/iwb edited)

85 COMMENTS

  1. tebar umpan dalam mencari mangsa
    pertamax7.wordpress.com/2012/06/14/ktm-duke-200-dibanderol-60-jutaan-suzuki-inazuma-belum-nongol-di-prj-polling/

  2. Wah, mas IWB,
    Itu foto2 kpn ya,
    Saya td dr situ kok ga ada begitu2annya ya…?

    Atau karena g muterin full ya?

    Hehehe, hari pertama, panas, ac blm nyala,
    Mbak2 spg blm siap ditanyain, barang bln banyak yg datang.
    Dan blm penuh sesak

  3. O iya, sekalian nambahin…
    D stand Yamaha td, motore lorenzo ma Spies ga barengan kok, terpisah.
    Stand Yamaha lumayan lah.
    Stand Honda keliatan Cupu (karena konsep go green, jd g elegan)
    Stand suzuki bagus, 2 tingkat, moge di atas, mantap)
    Stand Kawasaki, kerenn… Motor dijejer mentereng,
    Stand yg lain jg bagus2, motor sport semua…
    Stand piaggio kekecilan, kurang elegan…

    Menurut saya sih..

  4. info bang vega zr sudah ada strping baru…tadi ane liat didealer.

    ..font vega zr sangat besar dan jelas

  5. Klo saya lebih suka punya Kawasaki.
    Simple, keren, tiap motor disorot lampu tembak, displaynya bagus,
    Bener2 geng ijo.

    Kalo Honda, montore Stoner ma pedrosa di jejerin,+ ada motor cbr150 Repsol, dan Blade Repsol, sayang, displaynya kurang teratur…

    Yg lain kurang lebih sama…

  6. Itulah bedanya Yamaha sama pabrikan lain,yamaha jor2 an kasih hadiah biar produknya laku.
    Yang lain santai2 aja……………….

  7. Didepan kantor ane dijalan pramuka ada 2 motor ngebut nyungsep dikolong truck container yg lagi berenti, keduanya meninggal ditempat kejadian pukul 20:00, baru saja …. darahnya masih ngalirr

    Hati-hati dijalan bro ‘n sis

  8. 22. thole – Juni 14, 2012

    booth mana yg paling asik&menarik?
    ======================================
    Sepatu bootmu kuwi…………………..

  9. mantaaabb..sayang jakarta adoh.. akeh geng motore sisan ..
    yudibatang.wordpress.com/2012/06/14/lagi-gitaran-diteras-ternyata-lelembut-sekitar-pada-ikut-nonton/

  10. yamhaa harus hasih diskon, undian, hadiah, dll biar laku.
    macam org kebakaran jenggot
    (kata dedi Mizwar dulu lho…)

  11. MEDIA CORNER???! HONHON MANA ADA??? yg ada juga pojok.wehatehonhon….yg isinya complainan semua!mantap gak tuh!

  12. wahh bener2 nggak ada motor baru nih di PRJ ahh nggak asikk,, 🙁
    info-otomania.blogspot.com/2012/06/new-beat-injectionkah.html

  13. lhaa.. iku kalo di booth nya yamaha yang lebih laku jualan alat musik ketimbang montore piye?? :mrgreen:

  14. drpd yamahal kentara banget ngabisin stock hrs ksh bonus,sekalian aja sales mcm mildut,roy “kecoak” gracie,tholelol,jaos mrongos,pada,peyek,fbyababil >>> beli vega zr 1 gratis mildut,piaraan jinak yg bs ngomong…wkwkwk

  15. Wuih, berani tuh Yamaha. Ayo yang lain jangan mau kalah !!! 😀
    dizmaz.wordpress.com/2012/06/14/inspirasi-modif-yamaha-byson-buat-yang-bosen-ama-kelir-standar/

  16. biker kan gak dari jakarta saja… klo bikernya dari papua misalnya, apa musti datang jauh2 ke jakarta hanya untuk ke prj dan hadiah2 itu????

Comments are closed.