iklan iwb

Tertutup sudah pintu Honda untuk merebut Lorenzo dari Yamaha. Seperti tahu bahaya yang mengintai…pabrikan Iwata langsung memperpanjang kontrak siSpanyol hingga 2 tahun kedepan. Alasan Yamaha….supaya Jorge bisa konsentrasi untuk merebut juara dunia….

Shuhei Nakamoto bos HRC sempat memasukkan nama Lorenzo dalam bursa pembalap yang bakal menggantikan Stoner. Dengan iming-iming gaji lebih besar, tentu saja rider utama tim Yamaha tidak serta merta menutup pintu jika tawaran memang menggiurkan. Doi sempat mengatakan bahwa siapapun yang mendekati secara serius, akan coba dipertimbangkan secara tenang tanpa terburu-buru. Dan sepertinya Yamaha tahu indikasi ini….

Tanpa banyak rumor atau selentingan tidak perlu, kontrak sukses ditanda tangani kemarin. Tidak tanggung-tanggung, Yamaha memperpanjang langsung dua tahun. So tercatat pada musim 2013-2014 siSpaniard akan tetap resmi nunggang M. Lorenzo mengaku senang atas suksesnya kerja sama antar keduanya. Doi berjanji bakal memberikan yang terbaik atas kepercayaan Yamaha kepada dirinya dengan merebut juara dunia dari tangan Honda….

iklan iwb

Lorenzo bergabung diYamaha sejak tahun 2008. Sejak saat itu prestasinya terus menanjak dengan merebut the best rookie 2008. Dimusim pertamanya, pembalap berjuluk Lorenzo land sempat membikin repot Valentino Rossi. Hingga klimaks prestasi ditahun 2010 dimana Rossi kehilangan mahkota kejuaraan ditangan sang rekan. rumornya, karena kehadiran Lorenzo-lah Rossi berpisah dari Yamaha dan bergabung dengan Ducati.

Last…setelah Lorenzo dicoret dari kandidat pembalap Honda, apakah akan memuluskan jalan Marquez?? Apalagi rumornya Ezpelata sedang mempertimbangkan penghapusan aturan pelarangan pembalap rookie langsung join ditim pabrikan. Atau malah Valentino Rossi?? atau ada pembalap lain??. Monggo berikan opininya…siapa yang cukup pantas mengisi seat rider HRC untuk menggantikan Stoner….(Iwb)

87 COMMENTS

  1. yaaaaaaaaahhhhhhhh gak jadi lihat fbh jilat ludah sendiri dong,, padahal dah niat banget lihat fbh pada jilatin ludah, hihihi

  2. YES,LORENZO JAGOANKU MASIH DI TEAM YAMAHA RACING FACTORY BUAT 2 TAHUN KEDEPAN SIIP JOOS,???YZR M-1 MEMANG JOOS???POWER FULL???dukung jorge lorenzo…99…yamaha….semakin ….didepan…?????JAWARA motoGP 2012…2013…2013..??

  3. 26. bangfuadz – Juni 13, 2012
    kalo dilihat dari komen2 para FBH?, kesimpulannya bos HRC & FBnya dijamin 100% ga bakal pusing cari suksesor Stoner?

    lawong Hondut RC213V motor super kenceng kok?, meski rekrut pembalab Indoprik / Motoprik dijamin bisa jurdun ngalahin n Hohe+Yamaho yang lemot & Rossi+Dukatong yang ga bisa belok?,

    FBH anti galau?, coba aja tanya FBH kalo ga percaya
    ————————
    bener juga sih, wkwk

  4. wahh……jorge lorenzo…ganteng nya!! 🙂

    nitip lapak om, aufashop.web.id

    ^_^

  5. saya masih pngen ben spies yang bisa terus ngeksis di lintasan 😐

    ganzimaru.wordpress.com/2012/06/13/jurusan-kuliah-yang-butuh-budget-tidak-sedikit/

  6. Lorenzo..are u ready to be the next legend? Coz Rossi has become a legend. Now it’s ur turn.

    crazy2ride.wordpress.com/2012/06/13/have-a-simple-life/

  7. coba kalau simoncelli masih hidup,honda gak akan sekalut ini,dan dorna gak akan bingung di masa depan karna pengganti rossi dah ada

  8. ooo, gak masalah bagi sang produsen motor superior, sebab siapapun ridernya kalau pake honda pasti podium lah…
    “the winning spirit” gitu lohhhhh, gak kayak sebelah “the looser” ….

    salam “SUPERIOR”
    OneHURT

  9. Kata petinggi Honda kan yang penting motornya. Raidernya nomer sekian. Gak masyalah! Kalaupun terpaksa harus si Roy yang jadi raidernya dijamin bakal jurdu….. Honda tea. Pokoknya yang lain mah lemot !!!

  10. 63 iya tulisan mzbro iwan hilang begitu juga sm warung sebelah kang haji taufik…kenapa ya?

  11. tulisan hilang klo buka pake HP.kecuali jemuran seperti ini g ikut hilang hehehehe 😀

    rudysoul.wordpress.com/2012/06/13/jorge-lorenzo-tetap-di-yamaha-hingga-2-musim-kedepan/

  12. Honda mah motor kenceng… gak ada yang ngalahin Honda di trek lurus bahkan Ducati sekalipun…

    HRC gak kelimpungan, buktinya dapet kemaren bisa big wheelie pertanda motornya tenaganya gede… beda ama M1 yang 11 12 kek fit s yang lemot itu…

    gak bakal menang deh M1 lawan HRC… buktinya di 800cc Honda tampil dominan*….

    @peyek
    ini honda om… honda selalu nomor 1*
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .

    ..
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    jualannya

    :mrgreen:

  13. seorang pebalap cengeng asal spanyol, jorge lorenzo bergabung dgn tim HRC, pasti bkal jadi berita paling menggelikan sedunia, pembalap cengeng yg suka melambaikan tangan ke rider se tim, bakal jadi idola baru kaum fbh hongkong waqaqaqa :mrgreen:

  14. Padahal fanboihongkong udah pada siap jilat… Tapi g?? jadi. Tapi anehnya, bukannya lega, malah tambah galau.

    Bye bye sampah
    Salam one heart

  15. kemaren c.stoner nlp gw,di bilang TEU TULUS.so dia bakl tetep direpsol honda sampe dia punya anak 3,

  16. Nilai kontraknya berapa om Iwan???

    Kalo ga naik.. Artinya Hohe emang FBY sejati. Salute!!
    Kalo naik… Yamaha Keterlaluan. masa baru dinaikin niai kontraknya setelah HRC berani memberi lebih???
    Luarbiasa usaha FBY dlm berdo’a supaya HOhe tetp di Yamaha… 😀

    berarti kemungkinan, 2 thn kedepan Honda cuma percaya ke Daped. Cos Rossi (terawangan Ane,) mustahil ninggalin Ducati cuma untuk jd Juara. Ane Yakin Rossi akn tetap di Ducati. walaupun bisa juga Rossi pindah ke Honda lagi. toh ludah yg kemarin2 dibuang2 udah pada kering n menguap. so ga da lagi ludah yg perlu dijilat.. xixixi…

    sbg FBH, Ane lega, cos kalo smp Hohe masuk Honda, (sumpah) Ane yakin ada persetruan internal misal Marquest masuk juga tahun berikutnya… 2 Macan 1 kandang, 1 menu, 1 porsi, REBUTAN!!!
    Di Yamaha sih boleh aja ada tim Order. di Honda??? emang bisa???

  17. Besok regulasi DP berlaku. Apakah masyarakat sudah pada tahu? (SURVEY)

    wawwiwiwaw.blogspot.com/2012/06/survey-dp-kredit-motor-minimal-20-mulai.html

  18. klo honda juara dunia dgn rider non unggulan (pedrosa,marquez,bradl) maka akan luar biasa,klo lore n yamaha juara dunia dah biasa dah bisa ketebak,klo rossi bisa jurdun dgn ducati sngt2 luar biasa,dan gelarnya bisa jadi prof.doktor,tapi harapan saya semoga rossi ke honda buat ngasih perlawanan ke yamaha,tanpa rider top unggulan gimana nasib honda taun depan,pedrosa kyknya mesti blajar” edan” biar menangan,karena skillnya dah luar biasa,

Comments are closed.