iklan iwb

Tertutup sudah pintu Honda untuk merebut Lorenzo dari Yamaha. Seperti tahu bahaya yang mengintai…pabrikan Iwata langsung memperpanjang kontrak siSpanyol hingga 2 tahun kedepan. Alasan Yamaha….supaya Jorge bisa konsentrasi untuk merebut juara dunia….

Shuhei Nakamoto bos HRC sempat memasukkan nama Lorenzo dalam bursa pembalap yang bakal menggantikan Stoner. Dengan iming-iming gaji lebih besar, tentu saja rider utama tim Yamaha tidak serta merta menutup pintu jika tawaran memang menggiurkan. Doi sempat mengatakan bahwa siapapun yang mendekati secara serius, akan coba dipertimbangkan secara tenang tanpa terburu-buru. Dan sepertinya Yamaha tahu indikasi ini….

Tanpa banyak rumor atau selentingan tidak perlu, kontrak sukses ditanda tangani kemarin. Tidak tanggung-tanggung, Yamaha memperpanjang langsung dua tahun. So tercatat pada musim 2013-2014 siSpaniard akan tetap resmi nunggang M. Lorenzo mengaku senang atas suksesnya kerja sama antar keduanya. Doi berjanji bakal memberikan yang terbaik atas kepercayaan Yamaha kepada dirinya dengan merebut juara dunia dari tangan Honda….

iklan iwb

Lorenzo bergabung diYamaha sejak tahun 2008. Sejak saat itu prestasinya terus menanjak dengan merebut the best rookie 2008. Dimusim pertamanya, pembalap berjuluk Lorenzo land sempat membikin repot Valentino Rossi. Hingga klimaks prestasi ditahun 2010 dimana Rossi kehilangan mahkota kejuaraan ditangan sang rekan. rumornya, karena kehadiran Lorenzo-lah Rossi berpisah dari Yamaha dan bergabung dengan Ducati.

Last…setelah Lorenzo dicoret dari kandidat pembalap Honda, apakah akan memuluskan jalan Marquez?? Apalagi rumornya Ezpelata sedang mempertimbangkan penghapusan aturan pelarangan pembalap rookie langsung join ditim pabrikan. Atau malah Valentino Rossi?? atau ada pembalap lain??. Monggo berikan opininya…siapa yang cukup pantas mengisi seat rider HRC untuk menggantikan Stoner….(Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

87 COMMENTS

  1. bagaimana jika tim repsol honda diisi oleh valentino rossi, marquez, dani pedrosa…… setuju nggk mas iwan?

  2. gyahahahahahahhaahaaaa………..mantaf

    YAMAHA ga mau kelamaan membiarkan LORENCONG jadi incatan HRC makanya dia buru” di kasih perpanjangan kontrak ampe 2014.

    strategi bagus.
    HRC bimbang mau minang siapa nih buat ganti STONER …?

  3. Hokky kusdiyanto adl pmbalap ????????G????? paling tepat untk mendampingi pedrosa di tim repsol honda. Bagaimana dgn Lorenzo?? Lorenzo sdh semakin SATU HATI dgn YAMAHA ????????G????? SEMAKIN DIDEPAN…

  4. weewww… nmpk y honda bakalan bingung tuk cr rider yg tpat bt musim depan… trus rossi g mungkin balik k Honda… faktor x.. bt jorge do the best n make hay while the sun shines…. salam damai..

  5. rosii di tingallll

    Mw share nih ..
    website bisa dapet duit GRATIS..
    cuma tinggal daftar trus sponsorin ke orang lain..
    ntar bisa dapet duit ..
    gw aja anak kuliahan bisa..

    kemudahan-bisnisonline.blogspot.com

  6. kalo dilihat dari komen2 para FBH…, kesimpulannya bos HRC & FBnya dijamin 100% ga bakal pusing cari suksesor Stoner…

    lawong Hondut RC213V motor super kenceng kok…, meski rekrut pembalab Indoprik / Motoprik dijamin bisa jurdun ngalahin n Hohe+Yamaho yang lemot & Rossi+Dukatong yang ga bisa belok…,

    FBH anti galau…, coba aja tanya FBH kalo ga percaya

  7. Ya iyalah wong gajinya dinaikin banyak kok, soalnya ini kan kesempatan Yamaha untuk menjadi sang juara baik diarena balap maupun di penjualannya, dikarenakan jagoannya Honda mau pensiun. Tak tik yang sangat ampuh dari Yamaha untuk ngalahin Honda.

  8. 27. panijo – Juni 13, 2012
    ——————————————————————–
    mas , waktu masih ada lorenzo dan rossi aja belum bisa kalahkan lompetitor di penjualan, ini sendian bisa ndak????

  9. marquez kayaknya mantap utk pnggnti cs27 thn dpn…
    ataw klo nggk mas iwb ajalh yg gantiin…xixixixi 😀

  10. sebenernya gampang sih… hrc tinggal ngambil salah satu fbh aja untuk gantiin stoner… soalnya kan fbh kenceng2….

    kalo nggak percaya.. tanya aja fbh….

  11. Kasian nasib hahrese ???? gemar membajak…???? udah ada aja g?? dijaga baek2 makanya mau pensiun…kan berarti ada ???? ‘evil’ di hahrese.
    Monggo aja la mau diganti siapapun, ???? ai tau (dan matteo mengkonfirmasikan jg) yamaka m1 adalah mtr ???? ‘sempurna’ saat ini dan ditunggangi rider anti intimidasi strong determination, george.
    Itu paket ???? sempurna.

    Salam one heart

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here