iklan iwb
iklan iwb

Tertutup sudah pintu Honda untuk merebut Lorenzo dari Yamaha. Seperti tahu bahaya yang mengintai…pabrikan Iwata langsung memperpanjang kontrak siSpanyol hingga 2 tahun kedepan. Alasan Yamaha….supaya Jorge bisa konsentrasi untuk merebut juara dunia….

Shuhei Nakamoto bos HRC sempat memasukkan nama Lorenzo dalam bursa pembalap yang bakal menggantikan Stoner. Dengan iming-iming gaji lebih besar, tentu saja rider utama tim Yamaha tidak serta merta menutup pintu jika tawaran memang menggiurkan. Doi sempat mengatakan bahwa siapapun yang mendekati secara serius, akan coba dipertimbangkan secara tenang tanpa terburu-buru. Dan sepertinya Yamaha tahu indikasi ini….

Tanpa banyak rumor atau selentingan tidak perlu, kontrak sukses ditanda tangani kemarin. Tidak tanggung-tanggung, Yamaha memperpanjang langsung dua tahun. So tercatat pada musim 2013-2014 siSpaniard akan tetap resmi nunggang M. Lorenzo mengaku senang atas suksesnya kerja sama antar keduanya. Doi berjanji bakal memberikan yang terbaik atas kepercayaan Yamaha kepada dirinya dengan merebut juara dunia dari tangan Honda….

iklan iwb

Lorenzo bergabung diYamaha sejak tahun 2008. Sejak saat itu prestasinya terus menanjak dengan merebut the best rookie 2008. Dimusim pertamanya, pembalap berjuluk Lorenzo land sempat membikin repot Valentino Rossi. Hingga klimaks prestasi ditahun 2010 dimana Rossi kehilangan mahkota kejuaraan ditangan sang rekan. rumornya, karena kehadiran Lorenzo-lah Rossi berpisah dari Yamaha dan bergabung dengan Ducati.

Last…setelah Lorenzo dicoret dari kandidat pembalap Honda, apakah akan memuluskan jalan Marquez?? Apalagi rumornya Ezpelata sedang mempertimbangkan penghapusan aturan pelarangan pembalap rookie langsung join ditim pabrikan. Atau malah Valentino Rossi?? atau ada pembalap lain??. Monggo berikan opininya…siapa yang cukup pantas mengisi seat rider HRC untuk menggantikan Stoner….(Iwb)

iklan iwb
Previous articleHarga Duke 200 dipasang 60 jutaan? Piye kuwi ngitunge??…
Next articleSuara ngorok di Vario 125 PGM-FI berasal dari bearing, crankshaft dan crankcase??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!