iklan iwb
iklan iwb

Bro Areeya tiba-tiba membikin geger lewat FB yang ditag ke IWB. Sebuah body motor dari samping yang hanya terlihat dari komstir kedepan. Kendati IWB belum berani memastikan bahwa itulah motor berkode K*** atau biasa kita sebut teralis, namun detil posisi sudut atau mounting sama plek dengan bocoran yang IWB terima……

Lampu sein, headlamp mounting hingga lekuk guratan kuping halilintar begitu identik. Bahkan CX-Rider aka bro Areeya memberikan tanda pada masing-masing sudut untuk menegaskan persamaan obyek. Selain itu sasis pada gambar dilabur merah menjadikan dugaan semakin kuat bahwa itulah K***. Jika ini benar bocoran…asli bro, sikuda besi racikan Honda betul-betul mengadopsi moge look. Headlamp runcing, speedometer futuristik, kompartemen radiator, serta frame teralis. Nyawa Hornet begitu terasa disana. Yo wis….semoga serpihan diatas adalah kuda besi yang kita maksud. IWB akan coba melakukan cek silang dan Jika terbukti….berarti teka-teki desain sudah sedikit terkuak. So, kita tunggu saja…..(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleBagaimana jika sasis Honda teralis sistem knock down??….
Next articlePelk sikebo Byson masuk meja operasi!!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!