iklan iwb
iklan iwb
New Vixion ???…(sketsa bro Faisal Sulawesi berdasarkan nara sumber)

Bro…penampakan spyshooot motor injeksi Yamaha sudah lama tidak nongol lagi. Masa vakum ini membangkitkan keinginan para brother kita untuk mempertajam gambaran desain secara keseluruhan. Seperti gambar terlampir. Sketsa dikirim oleh bro Faizal Rizal dari ujung pulau Sulawesi. Doi berhasil melakukan revisi sketch hasil dari investigasi serta sumber yang menurut doi bisa dipercaya. Jika semua yakin bahwa new Vixion bakal nyomot basis desain Fazer250 atau XJ6, namun secara pede bro Faisal mempunyai informasi lain……

Bro Faisal menyinggung sebuah nama yakni new RD350. Menurut sumber doi, motor hasil kreasi guratan Oberdan Bezzi Design mempunyai kemiripan luar biasa dengan new Vixion. Inilah yang membuat IWB bingung…masak iya YIMM mengadopsi dari sana. Akan tetapi melihat keseriusan serta detilnya info yang bro Faisal ungkapkan, bukan tidak mungkin apa yang dituturkan doi benar. Toh bahasanya….”basis desain mirip” artinya tidak plek kembar. Berdasarkan penuturan saudaranya…..desain headlamp, shroud hingga tangki new Vixi benar-benar hasil daur ulang dari new RD350. Yah….lebih kurang seperti coretan sketsa terlampir diatas…..

Info tambahan lain berdasarkan bisikan bro Faisal :

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

1. New vixi tidak akan membunuh Byson karena bodinya nggak gambot alias tetap slimm shady

2. Manuver sama seperti transformasi MX ke new Jupiter MX yakni perawakan sama, tapi berubah lebih tajam dan ganteng.

3. Shroud membesar karena mengikuti kontur dimensi radiator yang makin jumbo

4. Headlamp new Vixi memakai topeng atau cover seperti Satria FU atau KTM Duke

Last…sempalan info diatas tentu saja tidak serta merta bisa kita acuhkan. Toh saat ini semua memang belum mampu menjepret spyshoot dari samping. So…mari kita tampung bocoran dari bro Faisal. Tentang benar atau tidaknya….biarlah waktu yang berbicara. Semoga berguna…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!