iklan iwb
iklan iwb

Teknologi injeksi makin murah kini terbukti. Setelah beberapa pabrikan besar meluncurkan matic injeksi dengan harga terjangkau, Suzuki akhirnya mengekor lewat dirilisnya Nex FI. Hari ini diBandung, secara official…grup Indomobil mengumumkan banderol matic entry level mereka diharga 12,650  juta rupiah OTR Jakarta. Sebuah harga yang cukup murah dan akan bersaing dengan Spacy serta Mio-J….

Versi injeksi hanya lebih mahal 250ribu rupiah dibanding karbu. Posisi ini membuat Nex menjadi skutik yang mempunyai value tinggi. Tidak ada perbedaan signifikan dari segi tampang sebab pihak Suzuki hanya menyematkan stiker ” FI Fuel Injection” pada stang sebelah kiri. Selain itu pelk untuk versi FI dilabur dengan warna silver….lebih elegan dan mewah. Yang terakhir lampu sein. Yup…Nex FI mempunyai tone color biru nyempil dibottom line. Cukup apik brosis….

Last….segenap media akan melakukan turing bersama Bandung-Bekasi sebagai prosesi akhir perilisan Nex FI. Suzuki yakin, dengan hadirnya matic fuel injection pertama mereka, akan menjadi gerbang pembuka bagi produk line up lainnya. Setelah Nex…kira-kira mana ya yang akan menyusul?? kita tunggu saja. Nex dibanderol 12,650juta rupiah?? gimana menurut brosis semua…..(iwb)

iklan iwb

Image : Courtesy Otomotifnet

iklan iwb
Previous articleSeperti inikah new Yamaha Vixion??…
Next articleBuat apa sih sampeyan ngeblog???….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!