iklan iwb
iklan iwb
Sketsa teralis hasil karya bro Hardi….(basis bokong CB1000)

Terlepas dari minimnya spyshoot, pecahan-pecahan puzzle ternyata membuat para biker semakin penasaran. Hal ini dibuktikan dengan hasil polling yang IWB lakukan selama dua hari dan hasilnya cukup mencengangkan!!!….

Teralis unggul mutlak dibanding kompetitornya. Pertanyaan polling cukup sederhana yakni ” new motorsport tanah, mana yang paling mzbro tunggu??” hasilnya…..gacoan anyar Honda menyita perhatian banyak biker. Dengan suara yang masuk mencapai 1,678 votes (thanks bro sis)…..kuda besi yang disinyalir berkode K*** mengalahkan pesaing-pesaingnya lewat raihan 765 votes (46%). Ditempat kedua baru ditempati new Vixion dengan 385 suara atau setara 23%. Sebuah gap yang aduhai besarnya. Disusul Bajaj Pulsar 200NS 295 suara (18%), keempat KTM Duke 200 dipilih 203 suara (12%). Kemudian yang terakhir TVS Apache RTR 180 ABS diisi 30 votes (2%)…..

Apapun alasannya, jelas gacoan anyar dari pabrikan sayap mengepak mampu menyedot perhatian para biker. Strength point yang seharusnya bisa diakomodinir pabrikan Honda dengan baik. Entah dari desain atau performa…jangan sampai mengecewakan harapan biker diluar sana. Sebab Honda teralis memang benar-benar dinanti biker. Selama ini banyak potensial costumer lari dari  pabrikan sayap mengepak akibat minimnya opsi yang ditawarkan. Desain yang terkesan old fashion, serta monoton kurang disukai mayoritas anak muda…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last….apakah dengan brojolnya teralis kelak mampu merubah peta persaingan motorsport tanah air??. Entahlah, memang terlalu prematur membahas perkara ini. Sebab masih tersisa beberapa bulan lagi kedepan. Dan sebelum itu, seperti biasa biarkan IWB mengais informasi yang sekiranya bisa dishare kemzbro semua. Kita tunggu saja…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!