iklan iwb

Tanpa banyak pengumuman atau bocoran, diam-diam pabrikan TVS merilis bebek RockZ dengan fitur double disk. Bersamaan peluncuran seri RDB, sikuda besi juga mendapatkan refreshment striping dengan tema ?art graffiti? yang membuatnya terlihat makin keren…..

Dari sisi visual?? jelas beda brosis. Hanya dengan RDB serta new stripe, rupa TVS Rockz 125 kelihatan sangar. Pabrikan India ternyata cukup jeli dalam mengakomodinir kebutuhan konsumen. Lha gimana nggak….TVS Rockz sudah mempunyai segudang fitur yang tidak dimiliki bebek lain. Seperti musik yang terintegrasi (Integrated Music System) dengan MP3 player dan FM Radio, iCharge (ngecharges baterei HP), serta iRide, kini mereka malah menambahkan lagi fitur lain yakni rear disk brake…..paket komplit euy.

Sebagai informasi, TVS Rockz 125 dibekali engine 125cc oversquare low friction yang memiliki tenaga responsif. Dipadukan dengan i-ride system, yaitu kopling ganda manual dan otomatis membuat Rockz 125 menjadikan satu-satunya bebek dual clutch system. Dari segi handling siitik juga tidak kalah mumpuni karena telah dibekali suspensi canister gas yang membuatnya lembut dalam meredam goncangan akibat ganasnya jalanan tanah air. Terus piro regane??…

iklan iwb

New TVS RockZ 125 cc dibanderol Rp 13.790.000,-(OTR Jabodetabek), hadir dengan 3 varian warna yaitu Graffity Blue, Graffity Red dan Graffity White. Infonya siitik bakal hadir di arena Pekan Raya Jakarta yang akan diselenggarakan 14 Juni ? 15 Juli 2012 nanti. Ingin lebih jelas bagaimana rupa bebek racikan TVS setelah dicangkokin RDB plus new striping?? monggo intip gambar? terlampir dan jangan sungkan berikan komentarnya. Semoga berguna…..(iwb)

47 COMMENTS

  1. wah! lumayan juga nih. dari 3S-nya bagus gak ya? ada spesifikasi lengkapnya gak?

  2. Tvs sudah mulai berbenah

    Nice

    Tinggal ganti knAlpot sama pelg yang lebar kyna makin keren

    Sayang klo ada kebutuhan bpkb ga bisa di sekolahin karena bukan motor jepun 🙁

  3. ckramnya apik…

    alfido.wordpress.com/2012/06/07/secuil-info-bentuk-shockbreaker-depan-honda-teralis-mirip-dengan-new-megapro/

  4. Cuma yahama doank yg anti RDB….(selain JMX)… klo RTB (Rear Tromol Brake),,yahama selalu ada…. xixixi

  5. tambah Garang
    vespaalitalia.blogspot.com/2012/06/casey-stoner-pisahkan-monster.html

  6. masih kalah ama suprax… buktinya penjualan supra x diatas tvs rock… berarti suprax lebih bagus, lebih kencang dan lebih cakep dari pada rockz…

    liat MS aja deh… nuff said..

  7. Motor bagus, baik dari sisi kualitas mesin, finishing apalagi valuenya jg bagus dgn seabrek fitur. Saya lbh pegang TVS drpd Bajaj kalo soal mutu finishing. Tapi sayangnya dealer di Jakarta barat pada tutup, jadi bingung wkt dulu mau beli Apache. Maklum lah… org2 di Jakbar pada merk-minded, atau lbh tepatnya Honda minded, hehe… kalo mobil ya Toyota. Makanya merk2 Eropa, Korea, Malaysia atau selain Jepun jarang ada yg mau buka dealer di Jakbar, terutama di sekitaran Cengkareng.

  8. 33. redlight – Juni 7, 2012

    motor ini bisa mengasapi suprax 125 dgn sangat mudah
    ——————————————————————————-
    TIDAK MUNGKIN!!!!

    Buktinya MS nya Supra X 125 diatas TVS… berarti Supra lebih bagus donk…

  9. 33. redlight ? Juni 7, 2012

    motor ini bisa mengasapi suprax 125 dgn sangat mudah
    ??????????????????????????-
    39. Roy Gracie – Juni 7, 2012

    TIDAK MUNGKIN!!!!

    Buktinya MS nya Supra X 125 diatas TVS? berarti Supra lebih bagus donk?
    _______________________________________________

    udah pernah coba langsung belum kalo bisa ngomong tidak itu?

  10. 44. komar – Juni 9, 2012, motor rak mutu.. males liatnya.
    MALES KOK BUKTINYA DILIAT JUAGA MAS…PIYE MAS

  11. Masih ada juga ya, orang geblek yg nyangkut-nyangkutin MS sama kualitas motor. Ya gak ada hubungannya laah jumlah penjualan sama kualitas barang yg dijual.

  12. Hmm it appears like your blog ate my first comment (it was extremely long) so I guess I’ll just sum it up what I had written and say, I’m thoroughly enjoying your blog.

    I as well am an aspiring blog writer but I’m still new to the whole thing. Do you have any tips and hints for newbie blog writers? I’d really appreciate it.

Comments are closed.