iklan iwb

Tanpa banyak pengumuman atau bocoran, diam-diam pabrikan TVS merilis bebek RockZ dengan fitur double disk. Bersamaan peluncuran seri RDB, sikuda besi juga mendapatkan refreshment striping dengan tema ?art graffiti? yang membuatnya terlihat makin keren…..

Dari sisi visual?? jelas beda brosis. Hanya dengan RDB serta new stripe, rupa TVS Rockz 125 kelihatan sangar. Pabrikan India ternyata cukup jeli dalam mengakomodinir kebutuhan konsumen. Lha gimana nggak….TVS Rockz sudah mempunyai segudang fitur yang tidak dimiliki bebek lain. Seperti musik yang terintegrasi (Integrated Music System) dengan MP3 player dan FM Radio, iCharge (ngecharges baterei HP), serta iRide, kini mereka malah menambahkan lagi fitur lain yakni rear disk brake…..paket komplit euy.

Sebagai informasi, TVS Rockz 125 dibekali engine 125cc oversquare low friction yang memiliki tenaga responsif. Dipadukan dengan i-ride system, yaitu kopling ganda manual dan otomatis membuat Rockz 125 menjadikan satu-satunya bebek dual clutch system. Dari segi handling siitik juga tidak kalah mumpuni karena telah dibekali suspensi canister gas yang membuatnya lembut dalam meredam goncangan akibat ganasnya jalanan tanah air. Terus piro regane??…

iklan iwb

New TVS RockZ 125 cc dibanderol Rp 13.790.000,-(OTR Jabodetabek), hadir dengan 3 varian warna yaitu Graffity Blue, Graffity Red dan Graffity White. Infonya siitik bakal hadir di arena Pekan Raya Jakarta yang akan diselenggarakan 14 Juni ? 15 Juli 2012 nanti. Ingin lebih jelas bagaimana rupa bebek racikan TVS setelah dicangkokin RDB plus new striping?? monggo intip gambar? terlampir dan jangan sungkan berikan komentarnya. Semoga berguna…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!