iklan iwb

Walau banyak yang menyindir atas serpihan puzzle yang dirasa kurang memenuhi rasa dahaga brother kita ditanah air, namun tidak menyurutkan eforia dan kreatifitas bro gajah Lampung guna mencoretkan sketsa motosport teralis. Imajinasi doi ternyata cukup tajam dan akurat. Mulai dari headlamp, sasis hingga tanki merupakan hasil nyomot dari bocoran yang IWB serta TMCblog dapatkan. Dirakit satu persatu dan inilah hasilnya….

Dua jempol buat doi. Tanpa banyak bicara dan mengeluh…hanya bermodal 3 items bocoran part…sebuah sketsa terlahir menjadi sebuah perwujudan yang cukup apik. Bahkan…digambar tersebut, monoshock Pro-Link digambarkan secara detil. Hebatnya…sebelum IWB rilis image part cushion-arm K***, surel ini sudah meluncur duluan kewarung IWB. Dan dengan pede doi berucap…”jika pakai frame CBR250 yang dimodifikasi, kemungkinan monoshock belakang pakai sistem Pro-Link”. Berikut isi email doi….

Assalamu’alaykum Mas Iwan…
Sedikit usulan 2D sketch buat Honda trellis. Gambar jiplakan hanya dari frame, tangki, dan headlamp (masih meraba2)…selebihnya adalah hasil imajinasi. Jika pakai frame CBR250 yang dimodifikasi, kemungkinan monoshock belakang pakai sistem Prolink jika tidak ada ubahan pada dudukan swing arm…..

-Gajah Lampung-

Dan setelah IWB mendapatkan bocoran part Cushion-Arm, doi segera mengirim email kembali….

iklan iwb

Wah, berarti tebakanku bener ya mas Iwan tentang Prolink Wkwkwk…..berarti tinggal rupa2 front fender, shroud, spakbor belakang, ma body yang lum kebayang. Kalo boleh nebak lage, saya kirim model ke 2 mas iwan. Hehe. Ditunggu neh artikelnya 😀

-Gajah Lampung-

Dari contoh diatas, setiap keping bocoran ternyata sangat berguna bagi bro-bro yang memang membutuhkan dan penasaran. Yah…kasarnya sudah untung mendapatkan secuil dua cuil bocoran dari pada manyun tidak mendapatkan apa-apa hingga produk siap meluncur seperti new Vario 125 PGM-FI dulu.? Jadi dengan printilan seperti ini, jauh-jauh hari kita sudah mampu mereka-reka rupa aslinya nanti….

Sebaliknya….bagi yang mungkin kurang tertarik pada siproduk, kepingan puzzle atau bahkan seandainya Blog ini mampu menyuguhkan artikel desain full picture-pun…..IWB yakin tetap akan dijadikan bahan ledekan,? sesuatu yang tidak bisa dihindari dan kudu dimaklumi dengan majemuknya konsumen dewasa ini. Last….apakah desain new teralis bakal mirip dengan sketsa bro Lampung gajah terlampir?? gimana jika iya….cukup keren nggak?? monggo brosis, berikan komentarnya…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

128 COMMENTS

  1. weehh kereenn . . . Tp ttp ajja bagusan anday pake deltabox/twinspart.. To klo utk mmangkas harga see oke” aja.. Moga gk mengecewakan.. Makin banyak pilihan nc.

  2. mazbro Iwan,bila ada yang nyindir pean cuek aja soale nulis blog itu suara hati pean…jadi yo sakarepe sing duwe blog…penting gak menyinggung SARA,oyi mazbro…?

  3. menurut aq gk ccok ah d sebut” tralis.. Klo dari luar gk ad bedanya sma nmp,tiger,bison ato scorpio.. Coba kaia ktm duke,vtr ato ducati monster baru bisa d sebut tralis..

  4. Buat yg ngeledekin artikel2 kaya ginian gw yakin kalo die ntu FBY, krn GALAU ngeliat design rekaan motor sport baru Honda yg ciamik Bro…

  5. ayo…jgn brhenti berkreasi…aq ykn stlh brojol nnt,tralis insyaalah spt yg diinginkan sebag.besar biker yg maniak turing…oke,salam turing.

  6. nitip sketsa dalam bentuk 3d nya wah bisa saya update dari gbr sketsa bro gajah lampung

    panjidananjaya.wordpress.com/2012/06/06/ilustrasi-k15-dalam-bentuk-3d/

  7. Si Teralis yang digosipkan sampe panas dan bikin super penasaran ternyata tampilan kurang menggebrak alias mengecewakan, nggak seheboh gembar-gembornya (klo melihat dari sketsanya loh ya…)… nampak kurang kekar gitu…
    :::no offense::: hanya opini pribadi

  8. @ 19
    setuju bro, kalau pake shroud teralisnya gak keliatan, tampilannya jadi beda tipis sama motor2 rangka diamond macam megapro, tiger dll..
    bagusnya teralisnya dibikin seperti punya honda vtr 250 aja, secara tampilam teralisnya lebih ter-ekspos dan terlihat macho cmiiw….

  9. kok buntutnya mirip minerva r150vx y ?? wkwkwk
    tapi ajib dah kalo emang kyk gini, new vixion mah lewaaaatt 😀

  10. sayang, bagian bawah mesin masih terlihat ‘kopong’, harusnya dikasih bodi pelindung mesin, biat makin mantab jayaaa 😀

  11. saya punya gambar segitiga (steringnya ms iwan)…

    chozinahmad.wordpress.com/2012/06/03/wuiiiiihhhh-ternyata-jig-untuk-rangka-new-vixion-sudah-ada-sejak-3-bulan-yg-lalu-awal-tahun-depan-baru-brojol-2/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here