iklan iwb
iklan iwb

Sekarang sudah masuk bulan keenam. Semester pertama tahun 2012 segera akan terlewati. Kasak-kusuk motor anyar menghiasi jagad Blogsphere roda dua tanah air. Tercatat new TVS Apache RTR 180 ABS, KTM Duke 200, Pulsar 200NS, new Yamaha Vixion serta Honda teralis telah masuk dalam waiting list untuk brojol. Respon biker-pun beragam. Ada yang sekedar komentar diBlog atau bahkan secara khusus tidak sabar dan mengirim surel keIWB mempertanyakan konfirmasi jadwal rilis. Nah…kendati belum transparan penampakan aslinya khususnya dua kuda besi terakhir, bagi IWB tetap menarik untuk mengkomparasi demand konsumen secara head to head lewat polling kecil. Sebenarnya motor mana sih yang paling mzbro tunggu???…..

Pada polling kali ini…..IWB akan coba memberikan ancer-ancer analisa harga sikuda besi. Mulai dari P200NS (21-23juta), TVS Apache 180 ABS (18-20juta), new Vixion (22-24juta), Honda K*** atau biasa kita sebut teralis (23-25juta) dan yang terakhir KTM Duke 200 (45-60juta). Untuk Apache sendiri kuat kemungkinan minggu depan…disusul Duke 200 pada bulan yang sama. Sedang ketiga spesies masih tentative, ada yang bilang sehabis lebaran bahkan selentingan juga menyebutkan tahun depan sebagai moment keramat yang dipilih pabrikan dalam meluncurkan produk baru. Tapi…kita tidak akan membahas perkara itu. IWB hanya ingin tahu, dari sekian motorsport yang menjadi bahan topik perbincangan…mana diantara kelimanya yang menarik perhatian mzbro semua…..??

Pertanyaan polling simpel….” New motorsport tanah air, mana yang paling mzbro tunggu??”. Tinggal klik pilihan dibawah. Apakah P200NS??….KTM Duke 200??…TVS Apache RTR 180 ABS??….New Vixion?? atau Honda teralis???. Kita intip hasilnya 2 hari setelah polling. Langsung saja brosis!!!! Maturnuwun…..(iwb)

iklan iwb

[polldaddy poll=6289180]

iklan iwb
Previous articleMotogp : Test Catalunya….Rossi masih kurang puas!!
Next articleRupa Honda teralis hasil sketsa bro gajah Lampung….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!