iklan iwb
iklan iwb

Satu pesan dari IWB…monggo yang sabar dan telaten mengikuti perkembangan motor anyar pabrikan sayap mengepak ini. Soale yang kita dapatkan memang sepotong-potong. Kalau full desain…..bisa klepek-klepek diringkus AHM sang telik sandi IWB :mrgreen: . Yup….setelah frame, tanki, headlamp….satu part gambar kembali berhasil didapatkan yakni, stang sikuda besi!!!….

Dengan memperhatikan image terlampir, Honda jelas memposisikan motor ini sebagai turing bike seperti Byson ataupun Vixion. Lupakan clip-on steer atau stang jepit seperti Pulsar 200NS….sebab insinyur Honda tetap mempercayakan pipa yang didesain meninggi sebagai jaminan kenyamanan untuk long trip. Diaati lebih jauh….disisi sebelah kanan terdapat satu lubang untuk mengikat rumah gas ataupun electric starter button. Yup….negatif picture secara tidak langsung juga menjelaskan bahwa garis lekukan ada kemiripan dengan sang legendaris….Tiger ataupun Megapro!

Serpihan puzzle sedikit demi sedikit sudah terkuak. Dengan hadirnya penampakan komponen stang, kini kita tahu arah desain sang teralis. Naked bike…genre turing namun tetap mengedepankan performa. Sip tenan!!…..(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleBocor alus…TVS Apache 180 ABS akan dirilis minggu depan.
Next articleYamaha…..Brand Otomotif Paling Disukai di Social Media !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!