iklan iwb
iklan iwb

Bro….kabar new Vixion seperti tenggelam ditelan bumi. Derasnya pemberitaan teralis membuat gacoan anyar pabrikan garputala nyaris tiada gaung. Hingga sebuah info masuk kewarung IWB….

Bisikannya singkat dan padat….yakni “throttle body new Vixion sudah masuk tahap testing”. Sebanyak 100 buah saat ini di-trial dan jika lulus, maka bulan Agustus akan dilakukan mass pro. Cukup mengejutkan bro, sebab bocoran sebelumnya, produk yang disinyalir sebagai gen 2 Vixion baru dilakukan mass pro awal tahun depan (klik artikel lawas). Apakah pihak YIMM sudah pesan part duluan kevendor sebagai persiapan menyambut project produksi masal tahun 2013???….

Menanggapi hal ini, sumber IWB hanya menyatakan…..bahwa rencana tersebut tidak mutlak. YIMM melihat pergerakan pangsa pasar akibat peraturan DP naik 30% dahulu. Jika dampak tidak terlalu signifikan, bisa saja jadwal perilisan sehabis lebaran. Byuh, makin bikin mumet!!. Btw dari seluruh info….satu yang IWB garis bawahi dan patut dijadikan perhatikan yaitu ukuran diameter throttle body yang mekar 2mm dari versi lawas. Artinya….motor ini bakal lebih bertenaga. Entah untuk mengimbangi ban yang makin gambot atau mapping power yang berubah, yang pasti…..spek diatas sudah masuk dalam permintaan YIMM kepihak vendor….

iklan iwb

Lebih baik kita tetap mantengi dan jangan terburu nafsu. Monggo ditampung serta dibookmark dulu berita ini. Apalagi….spyshoot gen anyar Vixion juga tidak nongol lagi. Alon-alon sing penting kelakon, iyo ora :mrgreen: . Pokoke sabar-subur. Semoga berguna....(iwb)

iklan iwb
Previous articleAbsolute Revo, mesin hidup non stop…opo ora jebol kuwi??
Next articleBocor alus…TVS Apache 180 ABS akan dirilis minggu depan.
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!