iklan iwb

Pengalaman tidak terlupakan bagi IWB muter-muter kota kembang untuk menyaksikan perkumpulan para biker. Dingin malam Bandung menjadi saksi betapa perhatiannya AHM pusat terhadap para komunitas Honda. Seluruh club yang bertebaran diseantero jalanan disambangi oleh HC3 department. Mereka terlihat begitu solid dan akrab. Tidak ada rasa canggung ataupun kikuk ketika sebuah kata “brotherhood” diutarakan. Yup, nilai yang luar biasa….

Kekuatan merk tidak akan kokoh berkibar jika komunitas mereka lemah. Nampaknya hal itu disadari benar oleh HC3….sebuah divisi yang dibentuk untuk merangkul serta mendengarkan setiap keluhan, masukan atau mempererat jalinan komunikasi antara pabrikan pusat dan community.?IWB bersama para Blogger lain yakni TMCblog, SL, EdoRusyanto menjelajah kota Bandung dibonceng pasukan Honda Megapro Club. Sedang dari HC3 tercatat ?bro Teddy, Sis Siska, Sis Fenny serta Ibu Isti (head department)….langsung memimpin proses sowan. Umur bukan ?penghalang buat ibu murah senyum tersebut untuk menembus dinginnya hawa malam Bandung…

Banyak club dikunjungi. Mulai dari Honda Megapro Club Bandung, Honda Vario Rider Club, Tiger Association Bandung (TAB), Legenda Owner Club dan masih banyak lagi lainnya. Yang menarik, mereka juga nyambangi Cepot Balap Community….sebuah komunitas biker yang tidak memandang merek. Selama mereka mengaku sebagai biker…..silahkan saja bergabung. Uniknya…komunitas ini mempunyai bagian tugas masing-masing. Ada yang sebagai seksi free styler, drag race hingga modifikasi. Semua dilebur menjadi satu lewat slogan “All Biker Are Brothers”. Juozzz tenan!!….

iklan iwb

Yup, soal komunitas Honda memang tiada duanya. ?Jumlah berjibun banyaknya tetap terkoordinasi dengan baik. Ketika satu club datang mereka disambut secara hangat. Segala unek-unek didengarkan…ditampung dan kalau ada kendala dicari solusi. Sebuah suguhan yang patut ditiru. Last…..the power of community tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab kadangkala menutupi kekurangan siproduk itu sendiri. Dan ketika komunitas diperhatikan serta dipelihara…disaat itu pula kekuatan sebuah merk menjadi makin kokoh…..(iwb)

60 COMMENTS

  1. kaya gini nie, komunitas motor ada wadahnya, jadi sekalian buat reunian n tambah brother ma sister…….yang pasti kalau konvoi nya terorganisir juga tidak menggangu jalan, lagian pasti udah ada izin dengan aparat setempat…… 🙂
    Thanks Honda, kita tunggu kumpul” nya lagi

  2. komunitas2 Honda juga tingkat loyalitasnya tiada duanya n Honda pun nggak ada henti2nya dalam mensupport komunitasnya dalam berbagai kegiatan yang positif.
    😀 Bravo Komunitas Honda 😀

  3. Suatu bukti bahwa AHM / Main Dealer Sepeda Motor Honda tidak Hanya mementingkan penjualannya aja tapi menghargai dan mensupport para konsumennya ..

    Keep Brotherhood …

  4. Community tidak hanya sekedar kopdar tapi menggalang brotherhood & melakukan berbagai aktivitas sosial. Membuat image community aman & bukan geng motor. Salut untuk management Honda & para blogger yang mau turun ke jalan serta bergaul bersama community.

  5. Bro, shock belakang NMP saya kok keras amat ya,. ada yg ngalami masalah sama kagak ? padahal setelan sudah di soft.. ? nape ya kira2 ?? pdhl ni motor ngacir amat tungganganya, tp ane ada kendala si shock ni bro, mhn pencerahannya.. Thanks

  6. Reliable information. Truly helpful and not a considerable amount of
    filler. It would be excellent if more web sites had this
    level of content, then maybe the big g could lighten up on their stringent guidelines!

  7. I like what you guys are usually up too. This kind of clever work and coverage!

    Keep up the terrific works guys I’ve incorporated you guys to my blogroll.

  8. After going over a handful of the blog posts on your
    website, I really appreciate your technique of blogging.
    I added it to my bookmark site list and will be checking back soon.

    Please visit my web site as well and tell me your opinion.

Comments are closed.