iklan iwb
iklan iwb

Pengalaman tidak terlupakan bagi IWB muter-muter kota kembang untuk menyaksikan perkumpulan para biker. Dingin malam Bandung menjadi saksi betapa perhatiannya AHM pusat terhadap para komunitas Honda. Seluruh club yang bertebaran diseantero jalanan disambangi oleh HC3 department. Mereka terlihat begitu solid dan akrab. Tidak ada rasa canggung ataupun kikuk ketika sebuah kata “brotherhood” diutarakan. Yup, nilai yang luar biasa….

Kekuatan merk tidak akan kokoh berkibar jika komunitas mereka lemah. Nampaknya hal itu disadari benar oleh HC3….sebuah divisi yang dibentuk untuk merangkul serta mendengarkan setiap keluhan, masukan atau mempererat jalinan komunikasi antara pabrikan pusat dan community. IWB bersama para Blogger lain yakni TMCblog, SL, EdoRusyanto menjelajah kota Bandung dibonceng pasukan Honda Megapro Club. Sedang dari HC3 tercatat  bro Teddy, Sis Siska, Sis Fenny serta Ibu Isti (head department)….langsung memimpin proses sowan. Umur bukan  penghalang buat ibu murah senyum tersebut untuk menembus dinginnya hawa malam Bandung…

Banyak club dikunjungi. Mulai dari Honda Megapro Club Bandung, Honda Vario Rider Club, Tiger Association Bandung (TAB), Legenda Owner Club dan masih banyak lagi lainnya. Yang menarik, mereka juga nyambangi Cepot Balap Community….sebuah komunitas biker yang tidak memandang merek. Selama mereka mengaku sebagai biker…..silahkan saja bergabung. Uniknya…komunitas ini mempunyai bagian tugas masing-masing. Ada yang sebagai seksi free styler, drag race hingga modifikasi. Semua dilebur menjadi satu lewat slogan “All Biker Are Brothers”. Juozzz tenan!!….

iklan iwb

Yup, soal komunitas Honda memang tiada duanya.  Jumlah berjibun banyaknya tetap terkoordinasi dengan baik. Ketika satu club datang mereka disambut secara hangat. Segala unek-unek didengarkan…ditampung dan kalau ada kendala dicari solusi. Sebuah suguhan yang patut ditiru. Last…..the power of community tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab kadangkala menutupi kekurangan siproduk itu sendiri. Dan ketika komunitas diperhatikan serta dipelihara…disaat itu pula kekuatan sebuah merk menjadi makin kokoh…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleMasih tidak percaya teralis Honda menganut monoshock Pro-link?. Nih dia buktinya!!
Next articleMotogp Catalunya…Yamaha terlihat superior!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!