iklan iwb
iklan iwb

Sempalan-sempalan organ tubuh motorsport teralis Honda sudah mulai terkuak. Frame, tanki, headlamp terdeteksi secara jelas. Imajinasi kita dipaksa untuk membayangkan sebuah motor kekar dan gambot. Dari sekian bocoran…..ada beberapa yang masih menjadi pro kontra yakni konfirmasi suspensi monoshock Pro-Link. Hingga akhirnya bukti bisa disodorkan telik-sandi IWB….

Tidak diragukan yang terpampang didepan mata adalah foto cushion arm pengikat shockbraker yang pada Honda lebih dikenal dengan Pro-Link system. Part dengan 3 lubang tersebut menjadi bukti nyata tak terbantahkan bahwa monoshock sikuda besi tidak langsung ditopang oleh swing arm melainkan dipasang pada link cushion yang akan menambah kekuatan daya redam sehingga bakal terasa lembut bagi biker yang nyemplak diatasnya. Jika sampeyan meragukan part merupakan next motorsport yang kita bicarakan…monggo intip kode terpampang diatasnya. Yup…tertulis “K15”. Jelas dan gamblang mzbro. Kuda besi DOHC 150 cc akan nyomot basis rangka dari Honda CBR250R. Bahkan untuk peredam kejut sekalipun. Sadis tenan….

IWB hingga saat ini masih tidak habis pikir dengan segudang kelebihan yang dijejalkan…berapa AHM akan membanderol jagoan mereka. Segala daya upaya terlihat dikerahkan ingin memberikan yang terbaik. Entahlah…mending kita ikuti terus edisi ini. Toh…desain secara keseluruhan masih misteri. Yang pasti puzzle akan terus coba IWB bongkar satu-persatu. Kita tunggu saja brosis…...(Iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleTim ekspedisi Absolute Revo sudah tiba diJakarta…!!
Next articleSoal komunitas, Honda memang tiada duanya!!….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!