iklan iwb

Brosis sekalian…dilaporkan langsung dari Sunter Jakarta Utara, tim ekspedisi Nusantara Absolute Revo sudah sampai diJakarta. Macetnya lalu lintas kota metropolitan membuat kedatangan molor. Estimasi jam 12 siang…rombongan baru tiba jam 3 sore. Disambut langsung oleh Mr. Mizuno, Director Marketing AHM….satu persatu peserta disalami!

Saat ini press conference masih berlangsung. Para rider diberi kesempatan untuk istirahat. Uniknya seluruh engine motor tetap dihidupkan sebagai komitmen untuk melakukan running engine secara nonstop. Berdasarkan info yang IWB kumpulkan, mesin hanya dimatikan ketika mengisi bensin. Selebihnya….nyaris tidak pernah diistirahatkan. Bahkan ketika tidurpun, mesin siRevo dalam kondisi ON. Wehhh….sadis juga nih test-nya!

Setelah ini tim ekspedisi Nusantara Absolute langsung melanjutkan perjalanan keBandung. Mereka akan berkumpul dalam ajang jambore Nasional Revo 3 besuk pagi jam 10. IWB beserta beberapa Blogger akan hadir juga disana. Oke, mzbro….sekian dulu report dari Sunter. Kita bertemu lagi nanti malam diBandung. Ocreee….(iwb)

iklan iwb

59 COMMENTS

  1. @mas iwan
    ternyata oli mesin gak ditap mas bro..tp ditop up..
    tp mesin tetep dmatiken..cm nambh oli aja..rekor mesin nyala 400 jam nonstop pecah d suroboyo mas..bgt kata okezone.com td..hi3..
    mgkn ud ada improvement nih abs revo..selama ane pake produk ahm,hany abs revo yg umurnya pndek..cm 6 bulan..

  2. megapro warna putih
    tim ekspedisi revo
    mengeluarkan motor matic setelah mio sukses
    keluarkan FI setelah vixion sukses

    honda itu slalu ngekor strategi yamaha. abis itu berkoar-koar menjatuhkan yamaha.benar-benar munafik dan pemasaran yang licik + kotor.

  3. megapro, beat, dan revo adalah motor – motor paling arogan di jalan raya. buktikan saja, khususnya bagi anda yang menggunakan motor yamaha. coba salip mereka dengan kecepatan sedikit drastis.yakin deh mereka akan langsung panas.

  4. ooooo ini tho waktu q ambil duit di atm ahm kemarin pantesan acarane rame banget ..,
    sukses buat honda .,,,n moga bisa lebih baek ke depannya.

  5. ane tetap bravo yamaha racing oke?bravo..ymh..sbm-pordjo semakin didepan …???
    PENJUALAN TARGET YEEESSS???? DUIT SABAR.doa usaha iktiyar dan tawakal.

  6. kerennnn.. semoga aja zero accident smp ke manado.. sukses Honda untuk Ekspedisi Nusantara Honda Revo Absolutenya

  7. Revo si bebek super irit…!
    nggak lama lagi dinobatkan jdi si bebek super tangguh, 😀

Comments are closed.