iklan iwb
iklan iwb

Brosis sekalian…dilaporkan langsung dari Sunter Jakarta Utara, tim ekspedisi Nusantara Absolute Revo sudah sampai diJakarta. Macetnya lalu lintas kota metropolitan membuat kedatangan molor. Estimasi jam 12 siang…rombongan baru tiba jam 3 sore. Disambut langsung oleh Mr. Mizuno, Director Marketing AHM….satu persatu peserta disalami!

Saat ini press conference masih berlangsung. Para rider diberi kesempatan untuk istirahat. Uniknya seluruh engine motor tetap dihidupkan sebagai komitmen untuk melakukan running engine secara nonstop. Berdasarkan info yang IWB kumpulkan, mesin hanya dimatikan ketika mengisi bensin. Selebihnya….nyaris tidak pernah diistirahatkan. Bahkan ketika tidurpun, mesin siRevo dalam kondisi ON. Wehhh….sadis juga nih test-nya!

Setelah ini tim ekspedisi Nusantara Absolute langsung melanjutkan perjalanan keBandung. Mereka akan berkumpul dalam ajang jambore Nasional Revo 3 besuk pagi jam 10. IWB beserta beberapa Blogger akan hadir juga disana. Oke, mzbro….sekian dulu report dari Sunter. Kita bertemu lagi nanti malam diBandung. Ocreee….(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleSsstt…Teaser TVS Apache RTR 180 ABS sudah nongol bro!!!…
Next articleMasih tidak percaya teralis Honda menganut monoshock Pro-link?. Nih dia buktinya!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!