iklan iwb
iklan iwb

Diam-diam progress TVS Indonesia untuk brojolin kuda besi ABS terus berjalan. Hal ini bisa kita lihat penampakannya dibandara seperti yang dimuat oleh artikel TMCBlog. Dan…tidak butuh lama, hari ini mereka rilis teaser yang cukup membuat penasaran berjudul ” next Hero is Coming” !!!…

Ketika dibuka bakal banyak slide show menarik. Terdiri dari para Superhero seperti Spiderman, Superman, Terminator, Zorro, The Predator dan…..yang terakhir sebuah mata sipit nan terang. Tidak diragukan…itulah headlamp TVS Apache RTR 180 ABS 2012. Yesss….hanya tingkal sejengkal brosis. Tidak banyak kata-kata atau kalimat disematkan pada teaser yang dikirim via surel tersebut. Kecuali…” Guess Who??” Atau bisa diterjemahkan…tebak siapa??

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Motor dibekali antilock brake system ini disinyalir brojol tidak lama lagi. Sebuah perangkat safety paling murah yang menawarkan keamanan berkendara serta power mumpuni untuk kuda besi sekelasnya. Last…akan menarik bagi kita untuk mengetahui kelanjutan berita ini. Terutama berapa banderol yang bakal dipasang oleh TVS Indonesia untuk RTR 180 ABS. ” Guess how much??” ….(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!