iklan iwb

Kabar mengagetkan datang dari Italia. Sebuah gempa berkekuatan 5.8 skala richter mengguncang kota Bologna…pusat Ducati Manufacture pagii tadi jam 9,07 waktu setempat. Banyak orang berhamburan keluar gedung ketakutan sebab gempa susulan terus terjadi….

Guncangan terjadi berulang-ulang. Mulai jam 9.07 hingga 9.38 waktu setempat. Kekuatan bervariasi antara 3 hingga 4 skala ritcher. Belum jelas dari mana pusat gempa berasal. Namun yang pasti, implikasi aktifitas bumi tersebut mengakibatkan seluruh operasional pabrik Ducati dihentikan sementara. Pihak manajemen meyakinkan bahwa tidak ada kerusakan berarti dalam konstruksi gedung mereka. Karena itu, rencananya semua akan beroperasi secara normal besuk…

Tidak hanya diDucati brosis, para karyawan pabrik Ferrari diMaranello ternyata sempat dievakuasi. Bahkan Fernando Alonso yang sedang melakukan tes dipaksa berhenti untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Sejak berita diturunkan…tidak dilaporkan adanya kerugian materi ataupun jiwa dalam rentetan gempa. Semoga saja tidak terjadi gempa susulan brosis. Mengingat hal ini akan bisa mengganggu proses kinerja pabrikan disekitar Bologna. Kita lihat aja hari ini brosis….(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!