iklan iwb

Bro dan sis sekalian…mencermati berbagai bocoran serta penampakan lewat spyshoot bertubi-tubi malah membuat IWB menjadi bertanya-tanya, apakah memang hal ini disengaja untuk mengelabui para pemerhati otomotif??. Suatu kecurigaan yang manusiawi mengingat motor yang disinyalir sebagai new motorsport masih dalam taraf penggodokan….

Kalau mzbro memperhatikan artikel wak Haji Taufik, disana sudah terendus akan adanya motor Yamaha 250cc. Estimasi kedatangan sekitar tahun 2014….sebuah masa yang terlalu premature jika kita bahas. Tapi tidak ada salahnya kita coba gali lebih dalam. Apakah varian merupakan gen turing atau pure sport. Seandainya turing bike….IWB yakin basis desain tidak akan jauh dari generasi Fazer 250. Yah, kendati ada revisi, garis desain tetap nyomot dari kuda besi tersebut. Namun, topik bakal menarik jika yang brojol merupakan varian pure sport layaknya Ninja 250R. Kenapa?? hal ini sinkron dengan sounding yang datang dari India sana bahwa Yamaha sedang mempertimbangkan meracik fairing bike 250cc guna berkompetisi melawan CBR250R atau Ninja250R. Mana yang bakal disodorkan untuk biker tanah air??. Kita tunggu saja….

Yang kedua adalah brojolnya artikel tanki motorsport Yamaha hasil rendering seseorang. Terpampang sebuah tanki yang maha dahsyat gambotnya.? Jika kita perhatikan, sepertinya perwujudan bukanlah tipe kondom melainkan jenis full plate layaknya motor Vixion. Nah, pertanyaannya….motor apa ini??. Apakah YIMM bakal membuat kejutan dengan brojolin motor street fighter yang lain?. Atau…apakah kuda besi yang disinyalir sebagai new Vixion mengadopsi fuel tank bak punuk unta seperti terlampir? Asli bro….makin misterius. Fakta ini kudu digali lebih dalam. Artinya??…dalam pandangan IWB Yamaha sedang menyembunyikan sesuatu. Kesimpang siuran informasi akan memperkuat kamuflase yang dilakukan pabrikan…..

iklan iwb

Last…bocoran rendering tanki bukan main-main. Pabrikan garputala disinyalir sedang mempersiapkan perang bubat untuk mengagetkan lawan. Dan IWB yakin, berbagai penampakan lewat spyshoot sebelumnya belumlah final. Bentuk motor penjegal teralis yang asli masih dikekepin dan sewaktu-waktu bisa berubah. Masih ingat pengalaman spshoot Pulsar 200NS sebelum dirilis? jebule beda jauh setelah officially dipertontonkan secara umum. Apakah Yamaha bakal mengikuti strategi serupa?…..(iwb)

69 COMMENTS

  1. Sepertinya Yamaha sudah mempunyai amunisi untuk mengantisipasi brojolnya Sport Teralis dari Honda. Ketika Honda Brojolin Sport Teralis, yamaha langsung Counter dengan senjata barunya. jadi semakin penasaran utk melihat langsung penampakan sport terbaru dari kedua pabrikan.

  2. jangan kelamaan ntar keluar nya neh motor… kalo kelamaan gimana mau bersaing ama CBR250 dan Kawasaki 250 yg pasti akan lebih maju lagi dlm mengembangkan motor nya…

  3. saya lihat akir2 ini produk terbaru yamaha semuanya jelek
    ga ada yg bagus sedikit pun
    terutama Mio Gt
    ampun deh liatnyA

  4. GUE ga penasaran
    yamaha gila-gilaan ngeluarin produk terbaru
    tp satu pn ga ada yg bagus
    Yamaha terlalu buru2 ngeluarin produk terbaru
    beda dgn Honda yg jenius

  5. Gak usah ngarep lebih ah dari yamaha dan jangan terlalu berharap ada yg wah kalo dari yamaha

    kalo diperhatikan manuver yamaha belakangan ini , tiap produk baru yg keluar gak ada menarik , gak berbobot , gak ada yg bisa dibanggakan

  6. 54. ember.plastik – Mei 30, 2012

    GUE ga penasaran
    yamaha gila-gilaan ngeluarin produk terbaru
    tp satu pn ga ada yg bagus
    Yamaha terlalu buru2 ngeluarin produk terbaru
    beda dgn Honda yg jenius
    ————————————————————————
    Honda kan cuma ngekor om… dulu Kymco Jetmetik, terus Yamaha Mio.

    Honda??? setelah mio laris manis aja nelorin beat ama vario. sebelumnya???

    combibrake juga kymco dah duluan tapi diklaim Honda, Combi duluan

    piye jal???

  7. yeeah ..
    nunggu 2014 mah keburu kegiles atuh sama teralisnya honda
    nyang katanya taun ini bakal mbrojol 🙂

  8. dasar sales honda kerjanya komentar nyampah aja di blog tercinta ini.dasar sales dan pengguna honda semuanya bermulut sampah.hahaha

  9. Yang teralis dapat bocoran tanki,yang new vixion jg ikut2an bocorin tanki. Yang dibutuhkan kapan launchingnya,bukan gambar tankinya nih. Heheh…

  10. menurut ane bukannya kelamaan bung,memang blm saatnya yamaha ngeluarin itu motor spotnya yg memang lumayan istimewa.masih fokus penjualan sport yg sekarang,v-ixion,byson juga masih mempuni untuk penjualan tiap bulan mengalami kenaikan order type tersebut.sangat laris manis.
    nantinnya juga akan keluar juga sprot yamaha 250 CC.meski 1 tahun lagi.brafo..yamaha sbm pwr……????

  11. Yamaha itu plagiat.
    Sbenernya motor sport yamaha itu bentuknya meniru motor2 sport ber CC besar milik honda.
    Sedangkan mtor vixi sendiri inspirasinya adlah dri kwasaki ninja.
    Jupiter MX meniru bentuk dari HONDA pursuit. Tpi mngkin msyrakat blm bnyak yg tau tntang honda pursuit, mkanya msyarakat gak mudeng.
    Motor honda itu bentuknya luar biasa, tpi jrang yg di psarkan di indonesia, yg di psarkan di indo adlh yg bntuknya biasa2 aja, pdahal lw msyrakat tau bnyak n wawasannya luas, psti tau lw sbnernya honda yg pling josss….

Comments are closed.