iklan iwb

Bro dan sis sekalian…mencermati berbagai bocoran serta penampakan lewat spyshoot bertubi-tubi malah membuat IWB menjadi bertanya-tanya, apakah memang hal ini disengaja untuk mengelabui para pemerhati otomotif??. Suatu kecurigaan yang manusiawi mengingat motor yang disinyalir sebagai new motorsport masih dalam taraf penggodokan….

Kalau mzbro memperhatikan artikel wak Haji Taufik, disana sudah terendus akan adanya motor Yamaha 250cc. Estimasi kedatangan sekitar tahun 2014….sebuah masa yang terlalu premature jika kita bahas. Tapi tidak ada salahnya kita coba gali lebih dalam. Apakah varian merupakan gen turing atau pure sport. Seandainya turing bike….IWB yakin basis desain tidak akan jauh dari generasi Fazer 250. Yah, kendati ada revisi, garis desain tetap nyomot dari kuda besi tersebut. Namun, topik bakal menarik jika yang brojol merupakan varian pure sport layaknya Ninja 250R. Kenapa?? hal ini sinkron dengan sounding yang datang dari India sana bahwa Yamaha sedang mempertimbangkan meracik fairing bike 250cc guna berkompetisi melawan CBR250R atau Ninja250R. Mana yang bakal disodorkan untuk biker tanah air??. Kita tunggu saja….

Yang kedua adalah brojolnya artikel tanki motorsport Yamaha hasil rendering seseorang. Terpampang sebuah tanki yang maha dahsyat gambotnya.? Jika kita perhatikan, sepertinya perwujudan bukanlah tipe kondom melainkan jenis full plate layaknya motor Vixion. Nah, pertanyaannya….motor apa ini??. Apakah YIMM bakal membuat kejutan dengan brojolin motor street fighter yang lain?. Atau…apakah kuda besi yang disinyalir sebagai new Vixion mengadopsi fuel tank bak punuk unta seperti terlampir? Asli bro….makin misterius. Fakta ini kudu digali lebih dalam. Artinya??…dalam pandangan IWB Yamaha sedang menyembunyikan sesuatu. Kesimpang siuran informasi akan memperkuat kamuflase yang dilakukan pabrikan…..

iklan iwb

Last…bocoran rendering tanki bukan main-main. Pabrikan garputala disinyalir sedang mempersiapkan perang bubat untuk mengagetkan lawan. Dan IWB yakin, berbagai penampakan lewat spyshoot sebelumnya belumlah final. Bentuk motor penjegal teralis yang asli masih dikekepin dan sewaktu-waktu bisa berubah. Masih ingat pengalaman spshoot Pulsar 200NS sebelum dirilis? jebule beda jauh setelah officially dipertontonkan secara umum. Apakah Yamaha bakal mengikuti strategi serupa?…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

69 COMMENTS

  1. @ 16. poltergeisth13
    He eh bro, perasaan baru enter. Direfresh sudah ada komen. Pada ngacir tarikannya :mrgreen:
    @ 17. jaelan..
    Kang…kumaha damang? Bandung aman??…

  2. tan soyo mumet?pilih yang pasti pasti aja,viar sudah pasti roda 3 sudah pasti gigi mundur dan sudah pasti lega,satu rumah naek smua,wkwkwk,piz den.

  3. @poltergesth13.gmpang bro,klw ente pemerhati blognya kang Iwb,pasti akan tau kr2 jm2 berapa aj mau brojol artikel.tergantung kang Iwb jg krjnya masuk pagi,siang or malem

  4. Wadooohhhh…. Tombak kiyai Plered kudu di siapkan kiyeee……. Yukkkk nonton pabrikan gede podo umbar senjata….. Tapi seng sijine gur omonge duwe senjata tapi ra ono ujude….

  5. gambar diatas aq cuman bisa bilang

    modelnya jelek, ga ada bagus2nya. sejajar lah sama scorpio yang sekarang

  6. beda pabrikan beda strategi juga mestinya..piece demi piece yang ada saat ini mungkin juga buat ajang decoy bwat kompetitor, malah bikin galau tingkat dewa bwat para bikers…kita liat aza dah pas launching ntar (gak tau kapan), sapa yg lebih maknyusss
    pabrikan boleh saja ngekep rapet2 motor baru gacoan masing2..tapi ada ditangan konsumenlah nasib itu motor ntar laku apa kagak hahaha

  7. wueeelek.. dah terkenal menang gambar kenyataan body kecil dan pendek
    suaranya juga kayak kentut ditahan,terlalu lembut hanya gembor2 kecepatan yg tertinggal jauh dari Kawazaki

  8. Menurut saya, yg pasti Yamaha ga mau sekali lagi dipecundangi oleh Honda, khususnya di segmen motor sport. Yamaha udh ngerasain manfaat menguasai segmen ini, yaitu meningkatnya dan makin kokohnya brand image. Makanya, Honda bakal habis habisan merebut tahta dengan si teralis, Yamaha pun siap ” berdarah darah” mempertahankan apa yg sudah didapat.

  9. salam hangat mas IWB

    justmyimage
    panginteun sy mah.. ngantos nu janteun disiapkeun ku YAMAHA sareung HONDA weh yaeta vixion reborn, byson injeksi, tiger reborn, jeung nu laen2na..(bade aya nu nambihan deui).
    Klo sy cermati malah YIMM akan bermain di kelas moge bt nemenin KMI.
    maaf bila kurang berkenan #abaikansaja#

  10. Mas Iwan, nitip yooo
    Telah hilang 1 unit kawasaki ninja RR, tgl 27 mei kemaren, di daerah sentul Bogor.
    kalo ada temen2 yang liat motor plat B 3708 NMF, segera hubungi:
    Doni Rahmanto Sg 081322315991
    Mufti Fauzi Rahman 085723578791
    Tubagus Akhmad Khoerul Bina 085693183849
    Mohon Bantuannya, Makasih

  11. @Eiscell,

    tenang bro skutik ente masih aman.
    kalo sport yang jadi masalah kalo R15 masuk dimari secara tampang lebih ganteng dari pada CBR150R. kan orang Indonesia lebih milih tampang daripada performa. dengan jaringan 3S yamaha??? gak masalah thok?

    :mrgreen:

  12. widih sangat misterius benar..
    tapi kalo dilihat dengan design yang baru motor misterius ini lumayan bisa membuat orang bilang so amazing,design yang mewah namun warna bersahabat..
    cocok dipakai oleh eksekutif muda!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here