iklan iwb
iklan iwb

BB berdering…..seseorang yang sudah IWB kenal. Yup, admin dari Yamaholigan…sebuah website untuk mewadahi para biker Yamaha meminta waktu guna melakukan interview serta minta ijin membikin artikel profile IWB….

Tidak butuh lama…beberapa pertanyaan dilontarkan. Mulai dari tempat tanggal lahir, background bikin Blog, cita-cita serta….ini nih targetnya. Kenapa memilih tunggangan sikebo. Satu jawaban singkat yang ternyata bisa dikembangkan dengan begitu tajam oleh sang admin :mrgreen:.  Dan dilalah, kebetulan IWB juga pernah nyemplak moge Yamaha FZ8 kala sunday touring keBogor. Klop wis. Mungkin sekitar 3 menit, wawancara dari jauh usai….

Pabrikan garputala begitu mengoptimalkan kekuatan dunia maya. Mereka sadar, internet adalah media terpenting sebagai lahan informasi serta komunikasi. Mereka cukup kreatif mengembangkan ide untuk melakukan branding produk dengan cara soft. Dan untungnya, jajaran department yang dibentuk terlihat solid.  Coba saja kirim keluhan via email ke-customer service website resmi. Pasti mereka segera merespon. Hal ini sudah IWB buktikan kala klaim speedometer Byson….

iklan iwb

Last…manuver pabrikan garputala patut dicontoh. Banyak para senior Blogger otomotif seperti Nanared, nyobamoto, ridertua yang nunggang motor Honda tapi belum tersentuh untuk diulas profile mereka. Tiada maksud apapun kecuali mendapatkan satu poin penting untuk menggali alasan memilih produk dari brand tunggangan. Karena dengan jawaban singkat, bisa dikembangkan sendiri seperti artikel diatas. So…thanks to admin Yamaholigan sudah sudi mengulas profile IWB. Maturnuwun bro….(iwb)

iklan iwb
Previous articleGagal nyolong Honda CBR150R…dua satpam tewas didor!
Next articleDiJawa Honda tidak tergoyahkan…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!