iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…dua tahun sudah motor generasi Dazzler India mengaspal ditanah air. Tidak banyak sentuhan yang dilakukan oleh AHM. Bahkan refreshment striping yang biasanya rajin dilakukan pabrikan sayap mengepak….untuk New Megapro sama sekali tidak dijamah. Makanya sales semakin ngedrop disodok kompetitor. So…untuk me-refresh tampilan agar lebih garang serta menarik konsumen, akhirnya ditahun 2012 AHM memutuskan melakukan facelift motor 150cc ini. Seperti apa?….

Beberapa detil yang IWB terima dari sumber terpercaya, AHM bakal touching ulang komposisi painting. Seperti warna tabung shockbraker depan serta swing arm atau biasa kita kenal lengan ayun. Jika yang lawas dilabur silver, maka versi anyar akan disemprot warna hitam. Kemudian sisi shroud serta casing samping. Banyaknya masukan atas kekurangan sisi visual pemilihan tone color yang mengadopsi dark grey color….akhirnya juga dirombak. Yup…kedua sisi itu juga akan dilabur warna gelap agar kesan menyatu terekspos. Hanya itu?….

Bisikan tambahan….body belakang juga mengikuti warna tanki. Yang pasti striping bakal makin menarik. Grafis direvisi ulang untuk menegaskan facelift yang dilakukan. Terus kapan versi ini dirilis?. Minggu depan sudah masuk MassPro, so…disinyalir bulan Juni akhir New Megapro facelift nongol. Last…..apakah lebih kurangnya bakal seperti Dazzler India Terlampir??. kita tunggu saja penampakan aslinya 4 minggu lagi. Semoga berguna….(Iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleKoneksi internet koq bikin lumutan!!…
Next articleRaungan knalpot motor Suzuki Motogp mirip Yamaha M1??….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!