iklan iwb
iklan iwb

Wis….gamblang dan klop bro. Bisikan dua arah menyatakan satu fakta yang mengerucut bahwa motor yang akan dinobatkan AHM untuk mengganjal Vixion bermesin DOHC!!!….

Mz Taufik brojolin artikel bahwa new teralis hampir comfirmed menggunakan mesin DOHC 150cc 4 klep. Tentu saja IWB merasa bungah dan lego sebab kendati belum 100% terbukti….artikel IWB tentang bocoran siJepun dengan informan TMCblog menuju arah yang sama. So teka-teki engine menurut IWB sudah masuk kategori selesai….yakni dobel cam!!. Tapi apakah dengan tipe mesin DOHC akan serta merta membuat sikuda besi sukses??…

Belum tentu. Tantangan AHM belum selesai. Diluar desain, kelebihan gen Vixion saat ini adalah easy to ride serta lincah. Torsi besar menawarkan keunggulan accelerasi awal mumpuni. Inilah yang membuat rata-rata biker demen motor Yamaha. Kekurangan karakter DOHC engine yang lemah ditarikan awal kudu diracik ulang supaya biker sudah bisa merasakan sensasi betotan sejak awal….

iklan iwb

So, pesan buat para peracik teralis….tidak perlu top speed setinggi CBR150R. Karena itu komposisi bisa dibuat close ratio gear agar tendangan power bawah nggegirisi. Yah…lebih kurang seperti karakter Duke 200 brosis. Lincah dilawan lincah….torqi dilawan torqi namun dengan teriakan RPM yang berisi. Kalau tidak, bukan jaminan Honda mampu menjungkalkan dominasi Vixion. Last….bisakah AHM menterjemahkan keinginan mayoritas biker?? kita tunggu saja brosis…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleHarga bensin seliter diInggris mencapai Rp. 20,000. Mahal??…
Next articleDucati Motogp memang beda dibanding motor Jepang….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!