iklan iwb
iklan iwb

Ini adalah puncak kekesalan IWB. Perasaan ingin njambak rambut sendiri sampai mbrodol saking frustasinya. Setelah hampir satu tahun lamanya mengandalkan koneksi internet menggunakan jasa Telkomsel, nampaknya hati sudah mulai gundah tidak sabar untuk pindah kelain hati. Sebab satu bulan terakhir…..IWB disuguhi koneksi lemot putus sambung!!

Sinyal?? wis…dijamin juozzz full bar tidak ada noda!!. jaringan kanal yang disodorkan?? HSDPA…tingkat tinggi. Sebuah teknologi terbaik diatas 3G. Tapi, anehnya…..hal itu tidak menjamin kekuatan koneksi. Dengan iming-iming max 2MBPS, IWB kadangkala sampai mriyip terkantuk-kantuk menunggu koneksi bekerja. Lawong dari 100kbps….tiba-tiba ngedrop ke 0 kpbs. Kesalnya…setelah ngedrop, kehadirannya tidak ujung kembali. Jadi IWB kudu restart ulang agar koneksi bisa tersambung. Wah, mungkin daerahnya mz Iwan??….

Nggak juga. IWB pakai modem operator terbesar ditahan air ini sudah 1 tahun lebih. Sebelumnya top markotop joz gandoz. Dan baru beberapa bulan terakhir penyakit tersebut nongol. Yang paling parah satu bulan terakhir….sampai geleng-geleng kepala saking gregetannya. Jadi…mood ngeblog kadangkala hilang hanya karena masalah koneksi. Last…ada saran operator handal untuk internet ??. Indosat M2…coret. Dan kini Telkomflash juga sudah menuju ketingkat akut. Please need advice....(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleGarpu depan Byson dihargai 3jutaan!!!.. Inikah biang pencurian terjadi??
Next articleNih dia sekilas bocoran facelift Honda new Megapro!!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!