iklan iwb
iklan iwb

Kabar mengejutkan diinformasikan keIWB tentang fakta bahwa saat ini part suspensi depan Byson banyak diburu para modifikator ditoko-toko loak Jabodetabek. Ukuran yang mencapai 41mm disinyalir menjadi kekuatan larisnya garpu sikebo. Gendengnya, para pemburu part tidak keberatan walau penjual memasang dengan harga tinggi….

Yang IWB bingung, banderol asli dari Yamaha jauh dari angka yang disebutkan. YIMM sendiri sebenarnya hanya mematok angka 1,7juta untuk suspensi depan. Memang disinyalir suku cadang tidak ready stock atau harus menunggu serta tidak sekomplit dari barang loakan yang bisa mendapatkan full satu set bersama komstir dan beberapa part pendukung dibelakangnya. Bahkan menurut infonya…ada beberapa penjual mematok angka 4 juta tetap diboyong oleh biker yang sudah ngebet. Ediannn!!!…

Barang disuplai karena ada permintaan, hukum dagang yang sudah berlaku sejak jaman dulu. So…tidak mengejutkan jika dimana-mana gen FZ ini diincar para curanmor. Lawong garpu aja bisa tembus 3 juta…opo ora edan brosis. Itu belum pernik-pernik jerohan mesin serta sasis yang pastinya akan dicincang untuk mengaburkan jejak. Dan kebanyakan dari mereka sudah masuk sindikat terorganisir yang mempunyai tugas masing-masing. Satu bagian ngutil, kemudian lainnya bertugas mretelin dan yang terakhir pemasaran…

iklan iwb

Last...bagi para penunggang kebo, sekali lagi monggo selalu waspada dimanapun posisinya. Bekali pengaman maksimal untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Selalu waspada dan berdoa sebab dua hal tersebut menjadi senjata ampuh tak terbantahkan…..(Iwb)

iklan iwb
Previous articleBajaj Auto kini menjadi pabrikan terbesar ketiga didunia!!…
Next articleKoneksi internet koq bikin lumutan!!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!