iklan iwb
iklan iwb

Kabar gembira datang dari tim Yamaha Indoprom TJM Yamalube KYT yang berhasil mengantarkan pembalapnya…Doni Tata menjadi juara dibalap Sentul dalam ajang kejuaraan Nasional (Kejurnas) Supersport 600 cc mengalahkan Shu Sato dari Kawasaki!!….

Doni Tata menjuarai seri kedua Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Supersport 600 cc yang digelar di sirkuit Sentul, Minggu (20 Mei). Shu Sato dari tim Kawasaki bahkan tidak mampu untuk sekedar mendekat hingga garis finish gap tetap terjaga pada kisaran 01,613 detik. Keberhasilan Doni menandai dominasi Yamaha yang menempatkan 3 pembalapnya di 4 besar teratas….

iklan iwb
iklan iwb

Doni yang mencetak waktu terbaik 24 menit 48,693 detik dalam balapan 16 lap itu. Unggul 01,613 detik di depan pembalap Kawasaki…Shu Sato. Disusul dua rekan setim Doni, Dimas Eky dan Rafid Topan.Torehan best lap Doni bahkan bisa tembus 1.32.056 yang sebelumnya dipegang M. Fadly (Kawasaki). Doni mengaku setingan yang dilakukan krunya membuat motor menyatu dan sesuai karakter serta riding style doi….

Sayang kesuksesan mantan pembalap Motogp tersebut tidak diikuti Rafid Topan. Rekan setim Doni tata terlempar dari podium dan hanya mampu bertengger diposisi empat. Menurut Rudyanto Widjaja dari tim Yamaha Indoprom TJM Yamalube KYT, kuda besi yang ditunggangi Rafid mengalami kendala teknis akibat jatuh dihari Jum’at. Namun Rudyanto yakin penampilan mereka bakal makin tajam sebab kini tim Indoprom sudah punya ahli suspensi, ahli pengapian dan mekanik khusus yang didatangkan dari Jepang. Last monggo intip 5 besar pembalap yang finish diSentul kemarin. Semoga berguna….(Iwb)

Hasil Kejurnas Supersport Seri2 :
1. Doni Tata (Yamaha) 24 menit 48.693 detik
2. Shu Sato (Kawasaki) 24 menit 50.306 detik
3. Dimas Eky (Yamaha) 24 menit 50.576 detik
4. Rafid Topan (Yamaha) 25 menit 13.432 detik
5. Ahmad Saugi (Kawasaki) 25 menit 13.918 deti

Powered by Telkomsel BlackBerry®

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

41 COMMENTS

  1. “Sayang kesuksesan mantan pembalap Motogp”….>

    …… Bukannya cuma mentok di kelas 250cc 2tak yah om doni ini, di motoGP nyang bawe siape….?

  2. doni tahun ini ngotot banget kayaknya, doi pengen terjun ke moto2. sampe2 di qatar kemarin coba loby2 sama martinez di aspar team. ya….h moga tercapai niatnya…..

  3. Keknya pengaruh patah hati nih, jadi bawaannya dah gak takut mati/cedera serius.
    Dulu waktu masih punya “masa depan” cantik bin kinclong, takut jatuh.
    Takut cacat atau lumpuh, eman-eman sama ‘adik’ ntar gak bisa nikmatin ‘masa depan yang cerah’….. 🙂

  4. akhirnya menang juga congrat doni tata,m fadly kok malah menurun ya?taun lalu menang semua seri kan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here