iklan iwb
iklan iwb

Mengais informasi memang butuh ketelatenan dan perjuangan. Niat hati ingin sedikit meredakan berita tentang teralis Honda, terpaksa dikesampingkan sebab IWB mendapatkan satu bisikan maut yang kudu dishare ke  brosis semua. Setelah sebelumnya berkutat mengenai sasis dan mesin, kini suspensi yang dibenamkan pada siteralis sedikit mendapatkan titik terang…….

Kali ini tidak diragukan Honda betul-betul all out untuk menggodok motorsport anyar mereka. Segala daya upaya dikerahkan guna menciptakan motor yang superior dari segala sisi. Yup…menurut info terbaru yang masuk keIWB, produk yang disebut sebagai Vixion killer telah dibekali dengan monoshock Pro-Link system. Yup…monoshock yang diikat menggunakan connecting road atau cushion arm bukan model konvensional yang dicangkokkan langsung keswing arm. Nah….kelebihan Pro-Link, bantingan lebih lembut dan kestabilan untuk high speed makin terjaga. Ditanah air, tercatat ada beberapa nama motorsport yang sudah mengaplikasi sistem ini. Yakni Ninja series, D-Tracker (lewat Unitrak), CBR250 serta Yamaha Scorpio (Monocross)…..

Siteralis Honda akan masuk tahap trial pengenalan part baru mulai bulan depan. Hal ini diperlukan sebab….jebule banyak komponen anyar yang dibenamkan pada sikuda besi.  Selain itu bisa dipastikan….90% mendekati kebenaran bahwa engine menggunakan double cam (DOHC). Info ini memperkuat beberapa kumpulan bocoran yang IWB terima sebelumnya.  Terus kapan brojolnya??. Sabar brosis. Jika tidak ada aral melintang, motor berkode K15* masuk mass pro pada bulan Oktober 2012. Itulah info  terakhir yang IWB dapatkan. Monggo ditampung dulu, dan jika ada info susulan akan IWB share. Semoga berguna…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleBajaj Pulsar 200NS mulai dieksport Agustus 2012…
Next articleAkankah Yamaha mengikuti jejak Bajaj?..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!