iklan iwb

Dengan hilangnya Stoner…..praktis Lorenzo adalah salah satu rider yang akan diburu para pabrikan besar. Skill mumpuni, konsistensi serta umur masih muda menjadi modal utama tak terelakkan. Kendati sebelumnya sempat mengutarakan ingin pensiun bersama Yamaha, niat tersebut bisa saja berubah jika tawaran sesuai keinginan….

Hal ini terungkap oleh GPone lewat pernyataan doi…

Money can’t buy you happiness but nobody throws it away…”

-Lorenzo/Gpone-

Dalam pernyataan yang doi keluarkan, sejauh ini dia akan tetap setia bersama Yamaha, dan itu tidak akan berubah. Namun Lorenzo tidak menampik…jika seandainya tawaran baru datang kepadanya, semua akan dipertimbangkan dengan matang. Artinya tidak serta merta menutup pintu secara membabi buta…

For the moment.? Right now I have to consider ever offer presented to me, and there is no reason to rush.? I need to calmly decide which is best, as I always did when signing new contracts throughout my career.

Lorenzo/Gpone-

iklan iwb

Sekali lagi uang berbicara. Jadi jika Honda sudi mendekati spanish, bukan tidak mungkin kesetiaan doi bersama Yamaha akan terenggut. Apakah Lorenzo akan tetap setia bersama Yamaha?? monggo disimpulkan sendiri brosis :mrgreen: ...(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!