iklan iwb
iklan iwb

Eiitt jangan bingung dulu brosis. Yang kita bicarakan bukan masalah spek engine ataupun desain sikuda besi. Melainkan lebih kepada strategi pemasaran…manuver sudah dilakukan terhadap varian skutik Mio series yang jalan beriringan. Namun varian sport? Baru Bajaj yang telah melakukannya….

Nick name sikuda besi sama-sama Pulsar. Tapi secara kasat mata banyak perbedaan disana. Mulai dari rupa hingga teknologi…Pulsar200NS merupakan pengembangan signifikan seri DTS-I. Pintarnya…mereka jeli melihat karakter pasar dimana taste atau selera per-individu bisa saja berbeda. So ketimbang gambling menyuntik mati produk lawas yang telah terbukti diterima konsumen, maka pengumuman menduetkan keduanya diputuskan….

Strategi ini bukan hal baru. Tercatat Mio dan Vario series sudah lebih dahulu menghiasi peta persaingan market skutik tanah air. Mulai dari Mio sporty dikawinkan dengan Mio-J serta Vario CW diduetkan dengan Vario Techno. Namun, untuk motorsport….sejauh ini belum satu pabrikanpun mengeluarkan jurus serupa. Vixion mempunyai kode nama sendiri…begitu pula Byson. Tidak beda dengan Honda yang hanya mengandalkan NMP dengan menyuntik mati old Megy. Lho…kenapa kita tiba-tiba membahas tentang ini??

iklan iwb

Sebab wacana yang masuk kewarung IWB mengatakan demikian. Ada sosok baru sebagai jelmaan dari Vixion. Lebih advance, gambot serta pengembangan gen lawas (disinyalir spyshoot yang bertebaran). Artinya…dengan brojolnya gacoan baru, varian lama tetap dipertahankan sebagai tandem layaknya manuver Bajaj pada Pulsar series mereka. Akankah Yamaha mengikuti jejak Bajaj Auto? Kita tunggu saja. Toh semua masih isu. Last…bagaimana jika wacana tersebut benar-benar dilakukan YIMM? Monggo berikan opininya….(Iwb)

iklan iwb
Previous articleSsssttt, Honda teralis disinyalir mengadopsi monoshock Pro-Link system bro…
Next articleApakah Lorenzo akan tetap setia bersama Yamaha??….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!