iklan iwb

Kendati sudah dipertontonkan kekhalayak umum, Pulsar 200NS baru akan resmi dirilis minggu depan oleh Bajaj Auto India. Motor hasil kolaborasi KTM-Bajaj tersebut ditargetkan bisa terjual 10,000-15,000 unit perbulan setelah peluncuran. Langkah awal mereka mencoba memproduksi 2,500unit untuk memenuhi permintaan bulan Juni dan baru pada Juli 2012, kekuatan produksi ditingkatkan sesuai demand konsumen….

Rajiv Bajaj seperti dilansir Motorbeam mengatakan varian Pulsar old generation tidak akan disuntik mati. Keduanya diseting saling melengkapi dalam memperkuat pasar. Mr. Rajiv juga mengungkapkan, kedepan perusahaannya bakal mengeluarkan Pulsar new generation tiap tahun. Seperti yang kita tahu Bajaj saat ini sedang mengembangkan Pulsar 350. Project dijadwalkan kelar tahun 2013. Seiring berjalannya waktu, Pulsar series disinyalir terus ditingkatkan kubikasi mesinnya. So, jangan heran seandainya dimasa depan bakal ada moge Pulsar 600cc. Jika benar terealisasi, memiliki moge dengan harga terjangkau sepertinya bukan hanya mimpi brosis. Sebab Mr. Rajiv menekankan bahwa varian Pulsar akan tetap memegang teguh value for money. Kembali ketopik….

Pulsar 200NS direncanakan baru dieksport pada bulan Agustus 2012 atau setelah permintaan pasar domestik terpenuhi. Asia khususnya negara kita tercinta merupakan satu tujuan utama eksport setelah Afrika dan Amerika latin. Saat ini varian Pulsar memang sudah merambah keberbagai pelosok dunia. Mungkin hanya Eropa yang tetap dipercayakan kepada KTM lewat Duke series. So menunggu Pulsar 200NS resmi meluncur ditanah air?. Tunggu setelah Agustus brosis….(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!