iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…gonjang-ganjing mundurnya Stoner memancing wacana perombakan posisi rider ditahun 2013. Shuhei Nakamoto mengaku bahwa Honda akan melakukan segala cara untuk mengamankan posisinya sebagai tim nomer satu. Salah satunya rencana membawa Rossi kembali kepelukan HRC. Wah, mantep nih!!…

Seperti dilansir Gpone, Nakamoto kini mempunyai 3 opsi. Pertama doi akan berbicara secara intens dengan Pedrosa untuk tetap diHonda pada musim depan. Yang kedua adalah ngatrol Marquez naik kelas kekelas para raja. Namun tentang ini, semua tergantung dari Ezpelata sebab terbentur dengan peraturan Motogp yang melarang pembalap Rookie langsung ketim pabrikan. So sepertinya…harapan tipis brosis. Maka, Shuhei Nakamoto tidak menampik kemungkinan membawa The Doctor kekubu HRC kembali. Hal ini diungkapkan oleh GPone dalam artikelnya….

And this latest development means that a door might have opened for Valentino Rossi. “At this point, anything is possible.  We have to think about it, and I’ll have to talk directly with Honda Motor; before the sponsors, they are the principle party to consult with

-Shuhei Nakamoto/HRC-

Tentu saja harapan besar bagi fans Motogp jika wacana ini bisa gol. Seperti yang kita tahu ditahun 2002, Valentino Rossi-lah yang pertama kali mencicipi generasi 4 tak Motogp Honda….RC211V setelah NSR500 disuntik mati. Dan berkat masukan Rossi pula motor prototype 990cc Honda sukses menjadi motor tangguh. Terbukti sepeninggal silegendaris, prestasi Honda langsung turun tajam sebelum datang Stoner dan Hayden yang sempat nyolong juara dunia ditahun 2006. Apakah sejarah akan terulang melihat The Doctor mengenakan baju warna oranye HRC ??. Semoga saja brosis. Bakal seru pastinya. Kita tunggu saja...(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleBerbagai komentar pembalap Motogp tentang keputusan Stoner….
Next articleMoge-pun tidak lolos dari incaran sari guard!!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!