iklan iwb

Rasa terkejut yang kita rasakan atas keputusan Stoner ternyata juga dirasakan pembalap Motogp lain. Tercatat Rossi, Lorenzo serta Crutlow angkat bicara menanggapi pensiunnya pembalap HRC….

Sebagai rekan sekaligus rival, Stoner memang sosok yang disegani akibat tangguhnya ketika dilintasan. Sepak terjang doi didunia Motogp juga bukan hal yang mudah. Dari seorang rider yang sering dlosor kala diLCR Honda, akhirnya menjadi rider tak terkalahkan. Hanya Stoner-lah yang mampu mengakali traksi kontrol lewat aksi sliding gila. Disinyalir berkat kepiwaian doi, penyakit underster Ducati mampu diakalin. Sayang, keputusan telah dibuat….

?It is a big surprise for me, like I think for everybody. It is bad news I think for all the?MotoGP?world, because at the end of the year maybe we lose one great rider, one great rival. It is negative, but it is his own decision.?

-Rossi/Crash-

:Sungguh mengejutkan buatku. Ini merupakan kabar buruk bagi dunia Motogp karena pada akhir tahun ini kita akan kehilangan seorang pembalap yang luar biasa….salah satu lawan tangguh. Ini tidak bagus, tapi itu adalah keputusannya…”

iklan iwb

?It’s a surprise for me, for everyone. I didn’t expect it. I heard the rumours and I thought there was a possibility, but I thought that Casey would continue next year.?But now he has told us, it’s not good news for?MotoGP?I think, but his decision is to live quietly with his family and we must respect his decision.?

-Lorenzo/Crash-

” Mengejutkan buatku, buat semua orang. Aku tidak mengharapkan hal ini terjadi. Aku sudah dengar rumor dan aku pikir waktu itu ada kemungkinan, tapi aku pikir Casey akan melanjutkannya tahun depan. Tapi dia sudah mengatakan sekarang, aq pikir ini kabar buruk bagi Motogp. Namun keputusannya untuk hidup tenang bersama keluarga patut kita hormati”…

Dari sekian komentar rider, Cal Crutlow adalah satu-satunya rider yang menanggapi dengan enteng mundurnya Stoner.

?With Casey making that announcement, maybe he can slow down and let me have a place in the top three.?

-Cal Crutlow/Crash-

“Dengan pengumuman yang Casey buat, mungkin dia bisa tenang dan membiarkan aku mengisi posisi tiga besar…”

Sekali lagi IWB masih menyayangkan keputusan Stoner. Padahal dengan skill yang dimiliki, IWB yakin doi bisa menjadi next Mike Doohan. Tinta emas Motogp akan menulis namanya dalam sejarah balap bergengsi dunia. Apalagi, posisi Stoner sudah pada kondisi strategis, yakni bergabung dengan tim HRC. Sebuah tim yang menjadi idaman seluruh biker Motogp. Motor kencang, dana berlimpah…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!