iklan iwb
iklan iwb

Dewasa ini para pabrikan besar sudah ancang-ancang menyambut era Euro 3 yang rencananya bakal diberlakukan tahun depan. Berbagai produk  diganti dengan sistem injeksi untuk mengejar low emission. Namun, dalam catatan IWB, ada dua pabrikan yang begitu greget melakukan extra effort dan pede mengklaim bahwa merekalah yang paling siap injeksi. Emangnya siapa bro??…

Siapa lagi kalau bukan Honda dan Yamaha. Bahkan pabrikan yang tergabung dengan grup Astra berani terang-terangan mendeklarasikan teknologi system injeksi sebagai credo yang dipegang perusahaan kedepan. Berbagai iklan TVC, Print ad, flyer, website tidak hentinya-hentinya disebar mempertegas tekad mereka. AHM ingin menunjukkan kemasyakat bahwa Honda sudah siap dengan FI. Aksi diikuti dengan brojolnya berbagai produk FI seperti CBR series, SupraX125, PCX, Spacy, Revo AT dan kabarnya skutik Beat akan menyusul tidak lama lagi. Terus bagaimana dengan Yamaha??….

Pabrikan garputala terlihat lebih kalem. Tidak banyak iklan atau berita diekspos. Paling hanya sosialiasi kemedia, Blogger lewat Coaching Clinic warung injeksi serta konsumen didealer.  Selain itu, alat-alat pendukung diagnostic tool dll disebar kebengkel Yamaha seluruh Indonesia. Mereka sepertinya pede bahwa tidak perlu banyak iklanpun masyarakat sudah tahu bahwa pabrikan garputala telah sangat siap dengan sistem injeksi. Kesuksesan Vixion adalah kunci utama rasa pede Yamaha. Jangan heran jika ditahun 2012, berbagai produk fuel injection mengekor Vixy seperti Mio-J, Soul GT, dan rumornya Jupiter-Z segera menyusul tidak lama lagi….

iklan iwb

Diluar segala manuver masing-masing pabrikan, IWB penasaran seberapa besar sih keberhasilan produsen meyakinkan konsumen tentang kesiapan FI?. So….lewat polling ini, IWB minta partisipasi brosis berdasarkan opini pribadi…”Pabrikan mana yang paling siap injeksi menurut brosis semua??”. Apakah Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki atau lainnya??. IWB berharap dengan hasil polling nanti, pabrikan  juga tahu dan bisa mengukur tingkat keberhasilan tim mereka dalam merebut tingkat kepercayaan masyarakat atas kesiapan FI. Langsung aja brosis, 3 hari setelah itu kita buka hasilnya. Ocreee….(iwb)

[polldaddy poll=6232603]

iklan iwb
Previous articleYamaha Xeon berspeedometer Byson. Keren juga nih!!…
Next articleHonda Dream Yuga…motorsport koq murah amir yak!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!