iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..kabar hangat tentang new Vixion dan teralis ternyata tidak dibarengi dua silinder 250 Suzuki GW250 atau Inazuma. Minimnya spyshot serta bisikan alus membuat sikuda besi seakan terlupakan….

Soal produk, Inazuma tidak kalah garang. Bahkan jika sudi mengelola dengan baik, tidak menutup kemungkinan dilirik biker yang doyan motor turing. Sayang SIS kurang greget memberikan bocoran-bocoran ataupun manuver layaknya kedua pabrikan besar lain. Mereka malah sibuk dengan produk matic yang memang menjanjikan profit menggiurkan. Tidak salah sih, cuma sudah sepatutnya propaganda lewat Inazuma ditajamkan untuk mengangkat produk flagship……

Suzuki….keangkeran nama ini diera 1990an tidak diragukan. Bukan omong kosong mzbro, namun memang kala itu begitu greget serta berani menggebrak pasar lewat produk mumpuni. Hanya saja, untuk jaman sekarang…produk saja tidak cukup. Komunikasi atau informasi intens wajib dilakukan khususnya kemedia atau dunia maya. Kalau tidak??. Siap-siap aja anyep tanpa garam. So, Suzuki GW250?? kalian nunggu nggak sih bro sebenarnya??. Koq nggak ada satupun yang nanya jadwal perilisan yak??…….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!