iklan iwb

Berita tentang Honda teralis diam-diam ternyata juga dipantengin oleh para wartawan otomotif salah satunya media online macam Detik. Sampai-sampai mereka cek silang kepentolan Honda pak Kristanto yang menjabat sebagai??Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor. Dan Jawabannya sudah bisa ditebak….”oh tidak tahu!”!!!….

Pertanyaan susulan tentang penggunaan mesin CBR dilontarkan. Sekali lagi dibantah oleh mereka dengan jawaban..?“Ah kata siapa?”. Statement dipertegas kembali oleh sumber diDetik.oto dengan kalimat…”?“Tidak ada nama Honda Teralis, ada-ada saja. Bukan Honda berarti, pagar teralis,” ujarnya. Wihhh, menarik nih mzbro!!…

Dari artikel media online tersebut bisa ditarik dua kesimpulan, yang pertama….apa yang kita bahas dan imajinasikan tentang motorsport Honda teralis selama ini hanyalah fatamorgana alias berita hoax. Bisikan yang didengungkan siJepun Oktober silam keIWB hanya dongeng dalam tidur. Begitu pula serpihan-serpihan informasi….kode produk *15A adalah karangan tidak mendasar. Hhhmm….mosok sih??. Terus yang kedua??…

iklan iwb

AHM memang sengaja menutup rapat sang jagoan sebelum siap beredar kepasar. Mereka tidak mau satu cuilpun informasi bocor karena takut dijadikan bahan counter back lawan. Sebegitu rapatnya mzbro…hingga sounding sedikit saja dilarang. Dan tentu saja….menurut penilaian IWB, pertanyaan bro kita dari Detik tentang teralis tidak mungkin diiyakan oleh pak Kristanto. Lawong penampakan desain aja dikekep rapet sama 10 orang aja :mrgreen:

Dari analisa pribadi, YIMM pastinya juga mempunyai telik sandi untuk mengawasi pergerakan AHM. So…bukan hal kebetulan jika ditahun ini mereka merombak siinjeksi Vixion kalau bukan untuk menghadang kehadiran motorsport kompetitor. Masih percaya statement pak Kristanto??…..kalau IWB mah lebih percaya sama siJepun. Untuk membuktikan, mending kita pantengin aja terus berita ini. Kita bahas teralis lagi kalau sudah ada kemajuan signifikan.

Artikel IWB tentang jagoan sport Honda juga akan IWB kurangi agar tidak semakin membuat mzbro semua puyeng. Last…motorsport Honda teralis hanya berita fiktif?? gimana menurut sampeyan semua. Monggo berikan komentarnya…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

168 COMMENTS

  1. g tau lah.bikin puyeng aja.untng ane dah beli vario 125.g nyesel dri pd nunggu tralis yg g jelas

  2. klo menurut ane gan pernyataan diatas bilang : ?Ah kata siapa??. Statement dipertegas kembali oleh sumber diDetik.oto dengan kalimat?? ?Tidak ada nama Honda Teralis, ada-ada saja. Bukan Honda berarti, pagar teralis,?
    ======================================================
    dri statemen di atas ane menarik kesimpulan klo nma motornya itu bukan Honda Teralis, mungkin diganti dg nama lain yg lebih ngepas dg desain n peforma motornya Gan!…

  3. ah gitu aja kog repot, mau apa juga gak ngurusin,
    Buat makan aja alhamdulillah,
    Apalagi mikirin montor yg mahal kek gini,
    Ntar aja kalo dah pny uang sendiri,
    Minta ortu itu tidak baik,
    Hargai dan rawat yg ada didepan mata,
    Teknologi hanya untuk dimengerti Bukan untuk dimiliki karena suatu teknologi perkembangan jaman gak ada habisnya.

    Seperti cinta, cinta itu tidak harus dimiliki tapi harus di mengerti.
    Cinta tak harus dipaksakan karena semua itu dah ada takdirnya.

    #sok puitis

  4. lha nanyanya, honda teralis, ya bener kalao di jawab pager teralis. hahahaha… coba nanyanya motor sport baru, pasti jawabnya beda.

  5. pertanyaan nyang diajukan wartawan ama jawaban nyang diterima..KAGAK NYAMBUNG…!!!

    tapi si wartawan nanya-nya o’on banget… masak nanya honda tralis… ya jelas aja entu orang honda ketawa2… EMANG PAGER TERALIS…!!! GILEEE… 😀 😀 😀

    entu wartawan rada pinteran dikit ngapa kalo nanya.. kasih pertanyaan nyang “menjebak”.. pasti nanti si “orang AHM” secara gak sadar bakal ngasih jawaban… yach minimal ngasih “clue”-nya..!!!

  6. Bahasa yang biasa dikeluarkan oleh para petinggi ATPM agar penjualan unit lainnya bisa terus ngepul tanpa terganggu isu produk baru. selain itu mengantsipasi pesaing mempersiapkan kuda-kudanya…semakin seru saja persaingan ATPM di Indonesia ini..

  7. asli mas haqul yakin aq prcy mas iwb,ga mgknlah atasan mau m’bocorkan rahasia perusahaan,wong pejabat korup ae bs ngeles,aplgi ini mnyangkut rahasia perusahaan,klo pngn selamat ya jelas buat pngakuan plsu biar yimm terlena dahulu stlh itu ahm akan gebrak kemudian.oia,mas.jgn lupakan brt klo honda jg akan pnya ayago

  8. pekok banget klo sempet petinggi ahm ngasih clue sekalipun…..
    ntar nggak laku lah mongtor semprot ahm yang lain… kayak si barongsay dan cs1…..

  9. Seperti YIMM, waktu di tanya mio fino,,,
    biasa lah itu, AHM emang strategi nya tertutup, nanti alih2 keluar deh berita peluncurannya…

  10. Mau ada teralis atau Tidaknya,
    Pokoknya YIMM siapain new Vixion dengan spesifikasi minimal:
    1.Tetap Injeksi
    2.Double Disc
    3.Ban Tubles, jgn kegedean kaya byson , ukurannya kaya NMP aja
    4.Tangki Machoin Dikit ajah, jgn banyak-banyak ntar sama kaya byson.
    5.Body jgn terlalu gambot.
    6.Terakhir main di harga di bawah 21 jt an ajah.

    Ane yakin tuh new vixi bakal tetap podium

  11. jujur nih ane penasaran sama design motornya….

    alevindo.blogspot.com/2012/05/sejarah-yamaha-mio.html

  12. 45. Zidane
    Mau ada teralis atau Tidaknya,
    Pokoknya YIMM siapain new Vixion dengan spesifikasi minimal:
    1.Tetap Injeksi
    2.Double Disc
    3.Ban Tubles, jgn kegedean kaya byson , ukurannya kaya NMP aja
    4.Tangki Machoin Dikit ajah, jgn banyak-banyak ntar sama kaya byson.
    5.Body jgn terlalu gambot.
    6.Terakhir main di harga di bawah 21 jt an ajah.

    Ane yakin tuh new vixi bakal tetap podium
    ——————————————————————————————————
    kalo poin 1-5 kayaknya bisa terlaksana, tapi poin 6 kayaknya kagak bisa bro, harga sekarang aja udh 21,5 juta. apalagi kalo poin 1-5 jadi, bakalan seharga si Pio tuh.

  13. SEMAKIN LAMA AJE NEW VIXION BROJOL KALO GINI CARANYE,,TERALIS DIEM, NEW VIXIONPUN DISURUH TIDUR LGI..
    MALU2IN BANGT TUH HONDA,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here