iklan iwb
Yamaha Vixion yang hilang diruko Newton Gading Serpong…

Belum lama IWB posting tentang perampasan Yamaha Vixion serta Byson, kemarin malam surel masuk dari bro kita…Ivan Toar meminta tolong untuk disebarkan musibah temannya keseluruh biker yang baca Blog ini. Yup, satu lagi Vixy raib digondol maling brosis….

Jabodetabek makin tidak aman untuk para owner motorsport 150cc Yamaha. Kendati tidak ada data resmi, surel yang masuk keBlog IWB mayoritas adalah korban pengguna motor racikan YIMM. Tidak bisa diingkari, naiknya sales ternyata juga diiringi meningkatkan permintaan black market. Karena itu jangan heran jika para penjahat mengincar kuda besi injeksi pabrikan garputala untuk dijadikan barang dagangan ilegal…

Bro Ivan menuturkan, Vixion bernopol B 3373 BCG lansiran 2010 telah raib ketika diparkir disebuah ruko Newton Gading Serpong Tangerang. Ciri-ciri kuda besi berwarna hitam dengan accesories CE menutupi keseluruhan sisi depan engine. Tidak ada keterangan kronologis detil kejadian. Namun yang pasti, motor yang dimiliki oleh bro Kurniawan Ciputra mempunyai tank protector dibagian punggung…

iklan iwb

So…buat bro dan sis semua, mohon bantuannya jika melihat kuda besi dengan nomer seperti gambar terlampir termonitor disekitar lokasi tempat tinggal. Segera laporkan kepihak berwajib atau email langsung keIWB agar bisa diteruskan kepada bro Ivan. Buat bro Kurniawan, turut berduka cita atas musibah yang dialami. Yang sabar dan banyak berdoa. Semoga tunggangan kesayangan bisa kembali ketangan….

last...banyaknya kejadian pencurian bermotor diderah Jaboderabek sudah dalam tahap mengkhawatirkan. Mari semua selalu waspada dan bergandengan tangan mencegah aksi serupa terulang. Jangan lengah…sebab maling selalu mengintai setiap detik langkah kita. Kata bang napi, waspdalah…waspadalah. (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!