iklan iwb

Kalau sampeyan nonton World Superbike atau WSBK minggu kemarin, pasti semua setuju bahwa pertarungan antara pabrikan BMW, Kawasaki, Honda serta Aprilia begitu mendebarkan. Power yang nyaris imbang membuat mata tak berkedip ogah melewatkan satu detikpun manuver yang dilakukan Haslam, Melandri, Sykes, Rea serta Max Biaggi.Tayangan ini ternyata juga disaksikan oleh Valentino Rossi…..

Haslam serta Melandri (BMW) bertarung ketat hingga akhir lap. Kekalahan dirace pertama membuat Haslam begitu ngotot dirace kedua. Aksi pepet juga ditunjukkan oleh Biaggi (Aprilia) terhadap Sykes (Kawasaki). Permotor hanya berjarak dua hingga empat ban. Menahan nafas tak henti-henti kita lakukan menyaksikan aksi nekad perrider. Hasil akhir race dua, Haslam dan Melandri tidak beruntung akibat terjatuh diakhir tikungan. Insiden membuat Rea (Honda) menang, Biaggi (Aprilia) posisi dua dan Sykes (Kawasaki ) pada posisi tiga. Tentang ini Rossi memberikan komentarnya diTwitter….

What a Superbike race! What a battle.? Everyone did a good job, and it’s a shame about the BMW’s in the final corner.? Unfortunately our races have become much more boring.”

-Rossi/GPone-

“Edian tenan? Superbike!!. Pertarungan yang seru habis. Semua telah melakukan tugasnya dengan baik, dan disesalkan yang terjadi dengan BMW ditikungan terakhir. Sayang balapan kami menjadi jauh lebih membosankan..” ujar Rossi. Sebuah ungkapan berdasarkan realita dilapangan. Sebab bagaimanapun selain untuk mencari yang terkencang, balapan adalah tontonan yang sudah seharusnya mampu memberikan suguhan untuk para audiences. Namun kini tidak!…..

iklan iwb

Terlepas dari suramnya perfoma diDucati, sudah rahasia umum pembalap satu ini paling demen fight head to head. Sejak jaman Biaggi, Gibernau hingga Lorenzo….The Doctor selalu berhasil membuat siapapun menahan nafas. Jika disuguhi motor yang imbang, atraksi dijamin membuat orang tak berkedip. Masih ingat balap Laguna Seca Stoner-Rossi?? atau Catalunya Lorenzo-Rossi??. Sebuah balapan yang dianggap sebagai The Greatest Motogp Finish Of All Time. Gimana menurut brosis semua??...(iwb)

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=lfiZHqsVXyQ&feature=related]

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=sfPM77TsGaA&feature=fvwrel]

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=HD9uf-_F36Y&feature=related]

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

105 COMMENTS

  1. seharusnya kalo rossi masih pengen nyajiin balapan yang seimbang dan gak membosankan dia harusnya tidak pindah ke duc-duc, karena memang ternyata duc-duc gak cocok ama dia.

  2. lebih enak nonton balapan yang seimbang, skarang di motogp kan ga imbang, itu itu aja , coba kalau semua peserta memakai mesin yang sama, pasti juoooooooooos

  3. ya iya rossi blg gt karna dia g mampu bersaing d motogp..masukan rossi tak pernah di dengar pihak ducati dan inilah akibatnya!!!motogp cm lorenzo-stoner-pedrosa terbukti dari 3 race yg sudah dijalani..balik lg aja k yamaha, inget jaman fantastic 4 dulu yg seru abis..

  4. seorang THE DOCTOR mengucapkan kata MEMBOSANKAN padahal dia sendiri masih ikutan motogp.

    # mau pensiunkah dari motogp ataukah sudah putus asa ???

  5. kayaknya rossi mulai tertarik sm WSBK nih…sayang legenda WSBK yg dulu mo diadu ma rosi dah pensiun…
    siapa tuh?lupa saya namanya 😛

  6. koreksi dikit bang : ‘.. shame about BMW …’ artinya bukan ”memalukan tentang BMW” tapi : ”… disesalkan yang terjadi dengan BMW”. Piss

  7. ya bosen lah dibelakang mulu…., hehehe…, tapi nyatanya emang begitu…, gak ada sodok2an, adanya cuma ngekor nunggu lawan di depan bikin kesalahan…
    beda ama wsbk, ato moto2 sekalipun…, bahkan F1 yang terkenal ngebosenin pun sekarang udah lebih seru…
    cuma kenapa klo pembalap medioker ex motogp ke wsbk hampir selalu moncer, sebaliknya jurdu wsbk ke motogp kebanyakan mlempem…, beda level? entahlah…

  8. Rossi pindah ke Ducati karena Yamaha sudah menjadi yang terbaik dan Yamaha akan tetap menjadi yang terbaik tanpa dirinya.. Jadi dia pindah ke Ducati untuk mencari tantangan lain..

    Balapan ada dan gak ada Rossi sekarang tetap jadi ngebosenin, seharusnya yang di depan yang harus bisa ngasih pertunjukkan lebih.. No offense.. 🙂

  9. yaaa ROSSI’nya lg drooopppp yaahhh blng MotoGP gak seruuuu coba klo dia masih ON FIRE …. WSBK paling diblng kurang power TIT*IT lah ahhahhahaha

  10. saya cuma bisa bilang rossi is my hero on moto gp, ga peduli mau gimana pun dy sekarang, yang saya tahu adalah karena rossi lah honda dan yamaha menjadi seperti sekarang ini

  11. jangan salah ketika sepeninggalan rossy, yamaha di deru masalah sponsor, FIAT yang jadi sponsor utama aja sampai minggat gara2 rossy keluar.

  12. M1 & RC211v ROSSI jadikan motor superrrrr namun ….. desmosedici malah menjadikan rossi seorang pacundang

  13. lorenzo vs rossi > unbelievable
    stoner vs rossi > brilliant play
    biaggi vs rossi > semangat yang hilang

    by the way any way naik busway, balapan sekarang lebih seru yang moto2. motogp pembalapnya pada surem (koq malah lebih sip yang barisan motor CRT). bener klo ada yang bilang “ada atau tidak ada rossi, motogp harus menarik” dan ini harusnya menjadi kerjaan pembalap yang langganan nangkring didepan. jangan asal kenceng trus maen aman, monoton jadinya. aksi salip menyalipnya jadi berkurang. bisa jadi pr nih bagaimana biar mereka bisa asah trus skillnya supaya bisa berimbang tanpa harus mencari bantuan dari regulasi (ato malah ngeles, bilang yang minta motor harus sama lah, apalah, inilah, itulah)

    liat juga semangat pembalap era gp500, jatoh > kejar motor > mesin mati > panggil2 petugas bwt bantu dorong biar bisa hidup lagi dan lanjut ngegasnya. klo sekarang, jatoh > yang ada cuman teriak kesel dan jalan deh keluar lintasan (DNF). payah kan

  14. wah keliatan ni kalo yg komen ngejelekin rossi kemaren pasti ga’ nnton wsbk
    kalo misal nnton smua pst stuju dgn omongan rossi
    wong emang bneran seru koq.,ane nnton aj ampe treak2..hehe..
    ga’ kya nnton motogp skarang yg buat mata ngantuk

  15. remote tv gw pecah gara2 nonton wsbk minggu kemarin. asli seruuuu!! tragis bwt duo bmw, dilap terakhir diseruduk si rea. sempet ditayangin bentar coversation in bmw’s paddock: ” you know..rea was crazy…he was crazy!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here