iklan iwb
iklan iwb

Kalau sampeyan nonton World Superbike atau WSBK minggu kemarin, pasti semua setuju bahwa pertarungan antara pabrikan BMW, Kawasaki, Honda serta Aprilia begitu mendebarkan. Power yang nyaris imbang membuat mata tak berkedip ogah melewatkan satu detikpun manuver yang dilakukan Haslam, Melandri, Sykes, Rea serta Max Biaggi.Tayangan ini ternyata juga disaksikan oleh Valentino Rossi…..

Haslam serta Melandri (BMW) bertarung ketat hingga akhir lap. Kekalahan dirace pertama membuat Haslam begitu ngotot dirace kedua. Aksi pepet juga ditunjukkan oleh Biaggi (Aprilia) terhadap Sykes (Kawasaki). Permotor hanya berjarak dua hingga empat ban. Menahan nafas tak henti-henti kita lakukan menyaksikan aksi nekad perrider. Hasil akhir race dua, Haslam dan Melandri tidak beruntung akibat terjatuh diakhir tikungan. Insiden membuat Rea (Honda) menang, Biaggi (Aprilia) posisi dua dan Sykes (Kawasaki ) pada posisi tiga. Tentang ini Rossi memberikan komentarnya diTwitter….

What a Superbike race! What a battle.  Everyone did a good job, and it’s a shame about the BMW’s in the final corner.  Unfortunately our races have become much more boring.”

-Rossi/GPone-

“Edian tenan  Superbike!!. Pertarungan yang seru habis. Semua telah melakukan tugasnya dengan baik, dan disesalkan yang terjadi dengan BMW ditikungan terakhir. Sayang balapan kami menjadi jauh lebih membosankan..” ujar Rossi. Sebuah ungkapan berdasarkan realita dilapangan. Sebab bagaimanapun selain untuk mencari yang terkencang, balapan adalah tontonan yang sudah seharusnya mampu memberikan suguhan untuk para audiences. Namun kini tidak!…..

iklan iwb

Terlepas dari suramnya perfoma diDucati, sudah rahasia umum pembalap satu ini paling demen fight head to head. Sejak jaman Biaggi, Gibernau hingga Lorenzo….The Doctor selalu berhasil membuat siapapun menahan nafas. Jika disuguhi motor yang imbang, atraksi dijamin membuat orang tak berkedip. Masih ingat balap Laguna Seca Stoner-Rossi?? atau Catalunya Lorenzo-Rossi??. Sebuah balapan yang dianggap sebagai The Greatest Motogp Finish Of All Time. Gimana menurut brosis semua??...(iwb)

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=lfiZHqsVXyQ&feature=related]

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=sfPM77TsGaA&feature=fvwrel]

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=HD9uf-_F36Y&feature=related]

iklan iwb
Previous articleUpdate info : Honda teralis sudah masuk trial komponen sasis!!..
Next articleHelp…satu Yamaha Vixion raib digondol maling!!!….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!