iklan iwb

Hari ini adalah pungkasan event Otobursa Tumplek Blek 2012 yang diselenggarakan oleh Otomotifnet. Panasnya terik matahari bukan halangan bagi para pecinta otomotif untuk nyambangi Plaza dan Parkir Timur Gelora bung Karno. Raungan suara engine menderu disertai umbul-umbul dari berbagai merk menambah meriahnya suasana Otobursa. Asli bro, tumplek beneran…manusia seperti ditumpahkan saking ramainya…..

Thanks to bro Sulis dari Otomotifnet yang sudi berbaik hati memberikan free pass untuk Blogger. Tiket dikirim langsung oleh bro Dimas dipintu masuk. Sempat celingak-celinguk bro, lawong pengunjung lalu lalang banyak banget. Untung ada HP sehingga proses pertemuan berjalan lancar. Singkat cerita IWB langsung ngacir kelokasi. Didalam jebule lega bener. Stand motor berjejer rapi dengan tetap memperhatikan desain serta kenyamanan para pengunjung. Menyapu pandangan keseluruh area, memperhatikan satu persatu stand yang berjejer dilapangan…jian komplit tenan brosis!

Yang paling mencolok adalah kuda besi hasil modifikasi. Disana berkumpul motor dari berbagai merek dengan warna kinclong menarik perhatian. Ekplorasi dilanjutkan. IWB agak kaget sebab didepan stage warna hijau…banyak fotografer berebut ingin memotret sesuatu. Setelah diintip dari jauh, jebule sedang ada kompetisi Wet T-Shirt Photo Contest. Dua fotomodel berpose diatas Kawasaki ER6N warna putih…menjadi rebutan guna diabadikan. Ealah, pantesan. Maklum bro….ada iming-iming hadiah 1,2juta dari Otomotifnet jika hasil foto terpilih menjadi yang terbaik…..

iklan iwb

Terus berjalan menyusuri lokasi, IWB menemukan stand helm KYT, NHK, sproket gear set merk SSS, Sinob, ban Mizzle, Swallow, Juragan helm, AHRS, jaket Respiro, Zeneos, Mitra 2000, Polaris variasi, Contin dll. Sementara untuk produsen motor terdapat Honda, Yamaha, Bajaj plus IU terkenal Pro Bike. Di boot Pabrikan sayap mengepak, kita akan melihat beberapa orang sedang bermain bilyard. Menurut sister Siska (HC3 AHM) kompetisi merupakan bagian dari acara yang dinamakan? “Break” atau Billiard Competition for Community. Adu sodok berhadiah….melalui pertandingan fair yang bakal dicari pemenang terbaik….

Atraksi mencengangkan lain adalah freestyle serta gilas mobil bersama Gajah Monster. Wihhh…sangar tenan. Sayang IWB tidak sempat ambil foto disebabkan kondisi tidak memungkinkan. Last….event seperti ini seharusnya lebih sering dilakukan. Selain menambah pengetahuan, Otobursa Tumple Blek menjadi tempat berkumpul dan berinteraksi antar biker dan produsen. Dua hari??. Tidak cukup brosis. Kudu lebih lama lagi :mrgreen: . Ngarep….(iwb)

.

37 COMMENTS

  1. walah, ditinggal sahur kok ya malah mbrojol artikel’e :mrgreen:

    sayang tempatnya masih di Jakarta, jd ga bs liat langsung

  2. Jauuuuh, mesti nyebrang laut kalo mau liat.. ngiler aja dah..

    gafuri46.wordpress.com/2012/05/13/moto-guzzi-v-7-modern-klasik-sebenarnya/

    • @ prabowo
      ?????????k bro hehehe…
      @ kangkunk
      Bener, kayaknya Bandung kudu ada tuh. Ramai pasti…
      @ peyek
      Mosok bro, koq tahu?
      @ yudelaww
      Teralis liat artikel ntar siang bro
      @ Jipan
      Disinyalir bro Jipan penasaran sama Respiro nih :mrgreen:
      @ auto
      Kayaknya ????????? dijual bro

  3. @kang iwan
    iyo kang pas mau saya susul ke pintu keluar… kira2 jarak semeter pas mau tak tegur… saya udah keburu dibangunin… ternyata saya bermimpi…

  4. Stand Kawasaki udah ngga main n250… seekorpun ngga dipajang, sekarang jamannya moge er6n… mantap banget tu motor… di ajang tumblek blek ini, er6n dan er6f yg jadi flagship kawasaki..

  5. mantapppp.. semua tumblekk di senayan dan hebatnya boothnya honda (BREAK) yang ikut kompetisi bukan hanya dari Honda saja tapi dari komunitas lain.. HONDA MANTAP

Comments are closed.