iklan iwb
iklan iwb

Hari ini adalah pungkasan event Otobursa Tumplek Blek 2012 yang diselenggarakan oleh Otomotifnet. Panasnya terik matahari bukan halangan bagi para pecinta otomotif untuk nyambangi Plaza dan Parkir Timur Gelora bung Karno. Raungan suara engine menderu disertai umbul-umbul dari berbagai merk menambah meriahnya suasana Otobursa. Asli bro, tumplek beneran…manusia seperti ditumpahkan saking ramainya…..

Thanks to bro Sulis dari Otomotifnet yang sudi berbaik hati memberikan free pass untuk Blogger. Tiket dikirim langsung oleh bro Dimas dipintu masuk. Sempat celingak-celinguk bro, lawong pengunjung lalu lalang banyak banget. Untung ada HP sehingga proses pertemuan berjalan lancar. Singkat cerita IWB langsung ngacir kelokasi. Didalam jebule lega bener. Stand motor berjejer rapi dengan tetap memperhatikan desain serta kenyamanan para pengunjung. Menyapu pandangan keseluruh area, memperhatikan satu persatu stand yang berjejer dilapangan…jian komplit tenan brosis!

Yang paling mencolok adalah kuda besi hasil modifikasi. Disana berkumpul motor dari berbagai merek dengan warna kinclong menarik perhatian. Ekplorasi dilanjutkan. IWB agak kaget sebab didepan stage warna hijau…banyak fotografer berebut ingin memotret sesuatu. Setelah diintip dari jauh, jebule sedang ada kompetisi Wet T-Shirt Photo Contest. Dua fotomodel berpose diatas Kawasaki ER6N warna putih…menjadi rebutan guna diabadikan. Ealah, pantesan. Maklum bro….ada iming-iming hadiah 1,2juta dari Otomotifnet jika hasil foto terpilih menjadi yang terbaik…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Terus berjalan menyusuri lokasi, IWB menemukan stand helm KYT, NHK, sproket gear set merk SSS, Sinob, ban Mizzle, Swallow, Juragan helm, AHRS, jaket Respiro, Zeneos, Mitra 2000, Polaris variasi, Contin dll. Sementara untuk produsen motor terdapat Honda, Yamaha, Bajaj plus IU terkenal Pro Bike. Di boot Pabrikan sayap mengepak, kita akan melihat beberapa orang sedang bermain bilyard. Menurut sister Siska (HC3 AHM) kompetisi merupakan bagian dari acara yang dinamakan  “Break” atau Billiard Competition for Community. Adu sodok berhadiah….melalui pertandingan fair yang bakal dicari pemenang terbaik….

Atraksi mencengangkan lain adalah freestyle serta gilas mobil bersama Gajah Monster. Wihhh…sangar tenan. Sayang IWB tidak sempat ambil foto disebabkan kondisi tidak memungkinkan. Last….event seperti ini seharusnya lebih sering dilakukan. Selain menambah pengetahuan, Otobursa Tumple Blek menjadi tempat berkumpul dan berinteraksi antar biker dan produsen. Dua hari??. Tidak cukup brosis. Kudu lebih lama lagi :mrgreen: . Ngarep….(iwb)

.

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!