iklan iwb
iklan iwb

FIM sudah mendeklarasikan bahwa India akan menjadi salah satu negara yang dikunjungi pertandingan Motogp dimusim 2013. Dengan lay out sirkuit modern dan lebar, Buddh International Circuit bahkan menjadi salah satu trek yang juga masuk dalam kalender Formula 1……

Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM) yang mengatur event Motogp secara resmi telah mendeklarasikan bahwa India akan ikut ambil bagian dalam inagurasi balap Motogp ditahun 2013. Menjadi kebanggaan tersendiri bagi negara Sahru Khan sebab sejarah akan mencatat prestasi ini. Sebagai informasi, dari sekian pembalap….hanya Lorenzo yang sukses mencicipi Buddh International Cirkuit (BIC). Kala itu doi diundang oleh Yamaha India untuk melakukan running lap menggunakan YZF R15. Impressinya begitu positif dan doi yakin bahwa Budd Circuit sudah sangat siap menerima event balap bergengsi…

“It’s been great to visit the Buddh International circuit today. The track is very modern and wide. I think it is quite prepared and ready to be on the calendar [MotoGP].”

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

-Jorge Lorenzo-

Setelah sukses menggaet event F1 serta Motogp, India juga berencana mendekati WSB Series Event (World Superbike Championship) tahun depan. Mereka yakin semua hanya masalah waktu. Hhhmm…sukses dah India. Btw Sentul gimana yah??. (iwb)


iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!