iklan iwb

Brosis….kendati nihil foto, seluruh info tentang motor anyar akan tetap IWB tampung. Hot topic saat ini yakni new Vixion serta teralis masih menjadi PR besar untuk dikuak sedikit demi sedikit. Beda dengan gacoan anyar Honda, pabrikan garputala ternyata cukup pede mengumbar jagoannya dijalanan. Salah satunya seperti yang dialami bro Firza disekitar daerah Buaran Jakarta Timur. Berikut surel doi…

Masbro, mau share..?

Kemarin sore di traffic light Raden Inten (depan McDonald Buaran/Jaktim), pas lampu udah hijau, jalur ane dipotong beberapa Byson + 1 NMP. Karena agak kesal, ane kejar Bysonnya. Mereka tambah kenceng mas….tapi ane bisa susul. Terus liat motor paling depannya….ternyata calon new Vixion!!. Ane tempel terus, sejajarin motor, perhatiin.. Tapi temen-temennya berusaha “ngusir”. Akhirnya mereka ubah formasi. Nah pas lampu merah lagi, mereka ngumpet dibelakang mobil, jadi ane gak sempet foto…..

Yang ane liat :
– Lampu belakang bener gelap kalo gak nyala (Cocok dengan info bro Faisal/ Sulawesi Red.)
– Dari samping belakang, ada aura P200NS, tapi deltabox silvernya keliatan sampe komstir
– Lampu depan mirip KTM Duke 200 atau Yamaha MT-03 lama
– Ban lebar
– Spakbor belakang mirip Vixion lama (panjang) * yang ane liat kemarin ..

Kayaknya itu aja bro!?

Dari keterangan bro Firza, stoplamp sudah bisa kita simpulkan….menuju akurat karena informasi seirama dengan Bro Faisal (smoke style). Kemudian untuk lampu….dipastikan menganut sistem oval alias lonjong seperti generasi Duke200 atau Fazer250 namun tidak terlalu lancip layaknya Yamaha MT-03. Hanya saja yang membikin sedikit pening…koq deltabox terlihat sampe komstir?? berarti shroudnya nyantol dimana dong?? Apakah pada saat test dilepas?? sebab info awal, accessories pendongkrak visual ini besar hingga kebawah. Hhhmm….nampaknya YIMM sengaja mretelin agar tidak terendus 100% desain aslinya. Smart juga euy….

Biarlah serpihan-serpihan ini kita tampung. Semoga saja spyshoot new Vixion akan berlanjut hingga jilid 5 (soale baru mentok 4 nih :mrgreen: ). Kita tunggu saja brosis….(iwb)

iklan iwb

59 COMMENTS

  1. sedia kamera dimana mana
    pertamax7.wordpress.com/2012/05/12/andaikata-yamaha-next-vixion-mengambil-sedikit-raga-dari-yamaha-mh7/

  2. Reques Artikel :

    Sejak Kang IWB getol ngebahas “prdeiksi New Vixi”, sy jadi bertanya-tanya,

    Jika memang yg sedang dintip itu benar-benar new vixi yg tengah uji coba, apakah saat ini new vixion tersebut sudah diproduksi masal ? Bukankah sebelum diproduksi masal sudah melalui serangkaian pengujian ?

  3. y ntr ada waktunya lah .vixion kan emang diapktcian sebagai common bike sama seperti megapro .alias motor sejuta umat, beda dengan byson dan R-15 ataupun fazer yang pasarnya lebih niche jadi kalo banyak yang beli .sama seperti mio di matic ama vega zr di bebek ya emang nasibnya gtu heheheh

Comments are closed.