iklan iwb
iklan iwb

Biadab….betul-betul biadab!!. Kepala IWB serasa cenut-cenut menahan berbagai perasaan yang bercampur aduk melihat link video yang dikirim teman via BBM.  Seorang bayi yang disinyalir masih berusia sekitar 1 tahun dipukul menggunakan tangan, remote bahkan sandal jepit. Tidak perduli bayi tanpa dosa tersebut meraung-raung meminta iba…secara naluri merangkak pelan mendekati sang pelaku yang ternyata adalah ibunya guna meminta perlindungan…tapi yang didapatkan tamparan dimuka kembali!!. Miris brosis…..

Selama hidup lebih dari 30 tahun lamanya, baru kali ini IWB melihat seorang bayi lucu disiksa tanpa belas kasihan. Cubitan, tamparan, tendangan, pukulan, jambakan….dilancarkan bertubi-tubi. Video yang berdurasi 4menit19detik serasa berjalan begitu lama. IWB saja gemetar mengikuti detik demi detik kekejaman sang pelaku. Serta merta mengubek-ngubek informasi tentang kejadian diatas dan diperoleh konfirmasi  dari note sang up loader bahwa mereka merupakan warga Malaysia. Lokasi tepatnya diPetaling Jaya yang merupakan daerah terbesar dan termaju diSelangor. Siibu sudah ditangkap pada tanggal 29 Mei 2011 dan dijatuhi hukuman penjara selama 18 bulan…..

Jaman ini sudah edan brosis!!!. Koq ada ibu sekejam itu!. IWB yakin….diluar tontonan diatas, banyak kejadian serupa yang tidak terendus khalayak umum. Ingat…anak adalah titipan Illahi yang harus dijaga dengan baik. Sekalinya kita melenceng dari amanah yang diberikan, hukum karma bakal berjalan. Sayangi buah hati sebab jika dewasa nanti…merekalah yang akan menyayangi kita. Jika umur sudah renta kelak tidak ada yang paling nikmat kecuali kasih sayang anak yang tulus ikhlas merawat orang tuanya. Tatkala sakratul maut menjemput, anaklah yang akan mendampingi pertama kali….bukan orang lain.

iklan iwb

Atas peristiwa tersebut kiranya pihak medis perlu memeriksa kejiwaan siibu yang disinyalir tidak waras. Karena jika ditangkap perMei 2011, artinya pelaku sudah menjalani hukuman satu tahun lamanya dan 6 bulan lagi sudah bisa bebas. IWB kuatir, jiwa psikopatnya belum sembuh dan akan mengulangi perbuatan kejamnya pada sikecil. Semoga saja tidak….(iwb)[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=1jomTrJcjJA&has_verified=1]

iklan iwb
Previous articleJaket Respiro Luska…..kombinasi desain dan fungsi!!
Next articleSketsa Yamaha new Vixion….makin mendekati real??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!