iklan iwb

Biadab….betul-betul biadab!!. Kepala IWB serasa cenut-cenut menahan berbagai perasaan yang bercampur aduk melihat link video yang dikirim teman via BBM.? Seorang bayi yang disinyalir masih berusia sekitar 1 tahun dipukul menggunakan tangan, remote bahkan sandal jepit. Tidak perduli bayi tanpa dosa tersebut meraung-raung meminta iba…secara naluri merangkak pelan mendekati sang pelaku yang ternyata adalah ibunya guna meminta perlindungan…tapi yang didapatkan tamparan dimuka kembali!!. Miris brosis…..

Selama hidup lebih dari 30 tahun lamanya, baru kali ini IWB melihat seorang bayi lucu disiksa tanpa belas kasihan. Cubitan, tamparan, tendangan, pukulan, jambakan….dilancarkan bertubi-tubi. Video yang berdurasi 4menit19detik serasa berjalan begitu lama. IWB saja gemetar mengikuti detik demi detik kekejaman sang pelaku. Serta merta mengubek-ngubek informasi tentang kejadian diatas dan diperoleh konfirmasi? dari note sang up loader bahwa mereka merupakan warga Malaysia. Lokasi tepatnya diPetaling Jaya yang merupakan daerah terbesar dan termaju diSelangor. Siibu sudah ditangkap pada tanggal 29 Mei 2011 dan dijatuhi hukuman penjara selama 18 bulan…..

Jaman ini sudah edan brosis!!!. Koq ada ibu sekejam itu!. IWB yakin….diluar tontonan diatas, banyak kejadian serupa yang tidak terendus khalayak umum. Ingat…anak adalah titipan Illahi yang harus dijaga dengan baik. Sekalinya kita melenceng dari amanah yang diberikan, hukum karma bakal berjalan. Sayangi buah hati sebab jika dewasa nanti…merekalah yang akan menyayangi kita. Jika umur sudah renta kelak tidak ada yang paling nikmat kecuali kasih sayang anak yang tulus ikhlas merawat orang tuanya. Tatkala sakratul maut menjemput, anaklah yang akan mendampingi pertama kali….bukan orang lain.

iklan iwb

Atas peristiwa tersebut kiranya pihak medis perlu memeriksa kejiwaan siibu yang disinyalir tidak waras. Karena jika ditangkap perMei 2011, artinya pelaku sudah menjalani hukuman satu tahun lamanya dan 6 bulan lagi sudah bisa bebas. IWB kuatir, jiwa psikopatnya belum sembuh dan akan mengulangi perbuatan kejamnya pada sikecil. Semoga saja tidak….(iwb)[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=1jomTrJcjJA&has_verified=1]

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

123 COMMENTS

  1. @ 3. ferdy
    Sama bro…
    @ 4. milky bo
    yang pasti nggak waras bro…
    @ 5. Alfido
    Podo…cenut-cenut ki sirah

  2. Cuma satu kata “biadab!!!!” Buat ibu yang menyiksa darah dagingnya sendiri apalagi masih balita yg mengerti apa2

  3. Miriiiiiss….!! Padahal aq dulu jg pernah digituin…. Malah pernah dicubleki sambel mbarang…. Hehe…

  4. baca artikel ini aja membuat hati
    sakit sekali,aq gak akan sanggup
    melihatnya,semoga allah
    memberi kita kesabaran..

  5. bayi segitu belum bisa ngomong, kl dia ngerasa gak nyaman ya nangis…ini yg kadang membuat ortu sebel hilang kesabaran. kl diamati, dalam kosakata saya, sebenernya ibu itu masih ada perasaan gak tega, walaupun cuma 0.5%, masih terlihat diawal video, ibu memukul pk bantal masih ngambang, tapi setelah beberapa lama masih nangis, rasa tidak sabar plus hasutan setan, akhirnya rasa sebelnya jauh lebih muncul dari rasa tidak teganya. sekali lg…bayi segitu hanya bisa menginformasikan ketidaknyamanan yg ia rasakan dengan nangis. lupakan umpatan2 kita, ambil pelajaran bhw bayi menangis karena dia belum bisa omong. minta perlindungan dari godaan setan.
    dan kl bisa mempertaruhkan nasib bocah terlalu lama untuk mengambil gambar barang bukti (memang tanpa barang bukti nyata seperti video ini, kadang laporan2 kemungkinan hanya dianggap angin lalu).namun saya kira separempat menit pertama sudah terlalu cukup untuk dijadikan barang bukti.

  6. Weleh” biadab tuh ibu !!!!
    Dulu sy juga pernah dpt video dr ????,, anak kecil disiksa sama pembantunya kejem bgt dah …….
    Lagi” di malaysia masbro,,, tp lebih kejam ini yg notabene adl ibunya sendiri …… 👿

  7. mama kenapa mukul aku?? aku sayang mama, aku cuma ingin minum ma, kenapa mama malah mukul aku …. sakit ma …

    kira2 gtu lagh arti tangisan si bayi …..
    nglanturmode.com

  8. Ibu nya gila,,,
    yg ngerekam juga gila,,,msok dibiarin aja ada sorang anak yg dpukulin ibunya ampe kyk gitu! Malah direkam,
    eeee…semprul!

  9. jiahhhhhhhhhhhhhh
    kalau matius ada dsna
    ibu nya bakalan matius
    pukul juga pake tankki BOCOR
    sampe oblak tuh kostir,,,,eehhh kepala kligon ehhhhh kepala si ibu maksud matius

  10. bangun pagi2 disuguhin artikel mas iwan yg lain drpd yg lain..
    Cukup baca aja, ga kuat mo liat videonya. Nih kasus bikin sy tringat film Pintu Terlarang. Nonton tuh film aja dah ga kuat, apalagi kisah nyata kyk begini..trauma sayah.

  11. ga tega Q liatnya mas,,,,,kok ad ya ibu semacam itu……..sbesar apapun slah anak kita sbgai orang tuanya kita seharusnya ga bleh brtndak spt video tu td mas,kita ttp harus dengan kepla dngin mnghdpinya,klupun ingin mnghkum tp jgn kyk td caranya,ap lg dya kan msih kecil y mas,mna ngrti dya apkh yg dya lakukn itu salah ap ga…Bner”ibu itu sakit jiwa mas….

  12. semoga si ibu cepat sadar dan mau bertobat, gak nonton ah videonya, sedih ane dah lama ingin punya anak, ini malah….

  13. dapat kabar dari salah satu Fp yang di pesbuk klo ibu yang terdapat dalam rekaman tersebut merupan warga negara malaysia, dan kejadian tersebut telah berlansung 1th yang lalu, pihak kepolisian setempat sudah menangkap dan memproses pelaku sesuai prosedur hukum.. benar atau tidak itulah berita yang saya dapatkan dari Fp tersebut.. 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here