iklan iwb
iklan iwb

Setelah menunggu hampir seminggu lamanya, akhirnya IWB mendapatkan gambar sketsa susulan tentang rupa new Yamaha Vixion dari bro Faisal diujung Sulawesi sana (thanks bro atas jerih payahnya). Menurut pengakuan doi, coretan detil merupakan hasil arahan saudaranya yang melihat secara langsung lekuk-lekuk tubuh siinjeksi. Semua yang ada didalam otak coba dituangkan diatas kertas. Hasilnya….gagah bro!!

Ini kali kedua bro Faisal mengirim gambar setelah sebelumnya sukses  memberikan bayangan dari sisi belakang. Bukan hal yang mudah tentunya sebab doi kudu mampu menjabarkan setiap serpihan petunjuk dari sang sumber. Berikut surel yang IWB terima….

Mas iwan,

Sori nih baru emailin sketsa penampakan depan berdasarkan info yang saya peroleh dengan susah payah. Setelah lama-lama berkutat di masalah headlamp dan shroud, akhirnya saya menemukan benang merahnya. Headlamp yang pernah saya infokan ke sampeyan kalo basis desainnya Fazer 250 dan XJ6 ternyata sama dengan info yang kang Taufik dapat dari informannya, headlamp new vixi mirip fazer. Ya 11-12 deh dengan fazer.

Nah, utk masalah shroud, saya sampai puyeng mikirinnya. Karena kata sodara saya, shroudnya searah dengan tangki. Maksudnya seperti desainnya Fazer 250 atw Ninja 150L tapi agak mengembung dan gambot. Memanjang seperti NMP, sejajar dengan lutut, melebar lalu meruncing Dan lahirlah sketsa ini……

Jelas goresan sketsa bro Faisal tidak asal coret. Setiap tarikan tinta yang terbentuk disana merupakan hasil menyelami isi pikiran saudaranya. Titik terang juga mulai terungkap. Serpihan puzzle sudah membentuk pola yakni headlamp mengambil basis desain Fazer 250 atau XJ6. Kemudian shroud…sisi ini mendapatkan sentuhan secara signifikan. Seperti apa?? jika menilik kalimat bro Faisal ” shroudnya searah dengan tangki. Maksudnya seperti desainnya Fazer 250 atw Ninja 150L tapi agak mengembung dan gambot. Memanjang seperti NMP, sejajar dengan lutut, melebar lalu meruncing..”...accesories yang nemplok disisi kiri kanan tanki ini makin gahar. Begitu pula buntut, lebar pipih lancip. Dari sekian keterangan…yang sudah confirm adalah hugger dikolong ban belakang. Yup….Byson style brosis!

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last….bisa saja Yamaha akan bikin kejutan. Seperti yang dilakukan pabrikan Bajaj dengan Pulsar200NS seriesnya. Uelek dispyshoot….jebule setelah dirilis keren tenan. Semoga saja brosis. Toh semua belum final design.  So, monggo ditampung saja sketsa new Vixion front view dari bro Faisal. Sebab kemiripan atas rupa sigacoan anyar Yamaha disinyalir sangat besar disana. Hopefully…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!