iklan iwb
iklan iwb

Menjadi Blogger tuh yang berat adalah subyektif….bagaimana kita bisa membuat artikel apa adanya tanpa rekayasa. Sebab semua harus dipertanggung jawabkan secara moral terhadap para pembaca. Jika prinsip netral tidak bisa dipegang teguh…siap-siap kepercayaan menjadi rusak. Hal ini yang selalu IWB ingat…!!

Seperti review new produk….jika motor nampol ya kita akan bilang engine nampol beneran. Kalau rem nggak menggigit, informasi ini juga harus kita utarakan secara jujur. Itulah Blogger!!. Dan Produsenpun ternyata juga sudah sadar akan resiko yang akan mereka hadapi ketika mengundang Blogger. Lawong asal nyablak mzbro!! :mrgreen: . Tentu saja how the way to communicate antara satu orang dan lainnya pasti berbeda. Jika satunya bisa soft dan bijak….tapi tidak jarang lainnya vulgar tanpa sensor. Itulah Blogger. Dan diakui atau tidak, eksistensi Blogger dewasa ini banyak dijadikan patokan serta acuan biker untuk meminang brand pilihan mereka. Seperti contoh dibawah ini…..

Bro Irsyad mengaku langsung ngacir keauthorize Shop Respiro diMencong setelah baca artikel IWB. Berikut komen  FBnya….

iklan iwb

Beuhh gara” baca Blognya mas Iwan, saya yang baru pertama kali denger merk Respiro langsung penasaran, alhasil langsung ketokonya yang di Mencong. Awal niat sih cuma ingin liat” dulu tapi karena kagum karena bahannya yang sangat tipis dan di klaim bisa menahan angin, sayapun langsung memboyong Ultra Lite 1..tapi belum dicoba untuk jalan keluar nih..makasih mas Iwan atas testimoni jaket Respiro Luskanya 🙂

Nah, serem dan sekaligus gembira. Gembira karena apa yang kita ungkapkan dari sebuah artikel mempunyai kekuatan luar biasa untuk mempengaruhi seseorang. Semua tidak lepas dari rasa “trust” atau percaya terhadap eksistensi Blogger itu sendiri.  Satu poin yang kudu dijaga dengan sebaik-baiknya. Terus kenapa serem ??…

Manusiawi brosis. Ketika review kita tidak sesuai harapan, pasti akan ada beban moril yang menghimpit pundak. “Wah, berkat review mz Iwan nih, duit gua jadi hilang percuma..” contoh kalimat yang serem tuh dan amit-amit jangan sampai ada seperti itu. Feel beda tetap terbuka terjadi. Namun selama kita mengungkapkan jujur sesuai yang kita rasakan….semua akan terasa nikmat.

So pada kesempatan ini pula, IWB ucapkan terima kasih kepada bro Irsyad yang sudi menggunakan artikel Blog sebagai bahan referensi membeli barang. Semoga puas dan jika tidak….monggo jangan marah kesaya :mrgreen: . Kepercayaan yang sampeyan berikan adalah value tak ternilai harganya. So Blogger ngibul?? siap-siap dipentungin uwong sak kampung  brosis xixixixi…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleSketsa Yamaha new Vixion….makin mendekati real??
Next articleSatu lagi biker mergokin new Vixion!!….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!